~18~

4.7K 381 21
                                    

Happy reading

Ceklek

"Kenapa kau bisa ada disini?"

Wang yibo maupun Liying terkejut mendengar suara datar seseorang yang baru saja masuk kedalam...

Liying maupun yibo berbalik...Liying mendekati anaknya...ia menggenggam tangan Sean menenangkan sang anak...

"Sean yibo hanya-"

"Aku sudah mengatakan jika laki laki itu tidak ku izinkan lagi untuk bertemu adikku'' ucapnya dingin sambil menatap wajah ibunya sendiri

Nyonya Sean mengangguk...ia paham maksud Sean...tapi yibo juga berhak untuk melihat istrinya sendiri... karena mereka blm bercerai

"Mama mengerti sayang...tapi yibo berhak untuk -"

"Dia tidak berhak menemui Xiao Zhan lagi!aku sudah mengurus surat cerai mereka!"

Cerai!?Wang yibo menatap Sean tidak percaya...
"Apa yang kau bicarakan?"

"Kenapa?kau senang bukan bercerai dengan adikku?aku sudah mengurus semua nya...2 hari lagi surat itu datang..."

"Aku tidak ingin bercerai!''

Sean tersenyum miring...
"Kenapa tidak?aku mempunyai saksi mata bagaimana kau memperlakukan istri mu sendiri di rumah besar itu bersama ibumu... pengadilan akan menentukan semuanya... orang itu yang akan mengakui bagaimana cara dirimu memperlakukan adik kembar ku ...dan aku mempunyai rekaman saat kau berciuman mesra bersama kekasihmu ...apakah pantas seorang suami berciuman bersama wanita lain dirumah mereka sendiri?"

Wang yibo bungkam...ia tidak tau harus berbuat apa...kenapa Sean bisa mengetahui itu semua...siapa orang suruhan Sean dirumahnya...

"Sekarang silahkan kau keluar!!!"
Bentak Sean

Wang yibo menggeleng ia tidak mau meninggalkan Xiao Zhan sendirian...
Sean yang melihat yibo masih diam sambil menggeleng menggeram marah...

Sean maju mendorong kursi roda Wang yibo... melihat itu nyonya Sean mencoba menghentikan Sean...namun tenaga Wanita itu tidak kuat menahan Sean...

"Sean dia sedang sakit Sean "
Sean tidak peduli dengan ucapan sang ibu...

Saat sudah di luar ruangan...Sean mendorong lebih kuat hingga Wang yibo terjatuh ke bawah...

Haikuan yang melihat itu langsung menolong tuanya kembali duduk di kursi roda

"Aku peringatkan dirimu Wang yibo!!!! Sampai kapan pun aku tidak akan membiarkan kau bertemu dengan Xiao Zhan lagi!!!"

Brak
Sean menutup pintu dengan keras...

Haikuan menatap iba tuan nya...saat Sean masuk tadi ,Sean hanya melirik nya tajam ...lalu langsung masuk kedalam... Haikuan sudah menatap was was saat Sean masuk ... karena Wang yibo saat itu blm juga keluar dari kamar rawat Zhan...

"Tuan ayo kita kembali"

"Tapi Haikuan zhan-"

"Tuan kita tidak bisa berbuat apa-apa saat ini...ayo kita kembali"

accident (Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang