Ekstra chapter 1

5.5K 401 29
                                    

Happy reading






5 tahun kemudian:):):):):):):)

Seorang bocah perempuan berlari kearah dapur...ia tertawa senang saat seorang lelaki dewasa berteriak kencang bukan marah namun kesal ....

Perempuan kecil itu tertawa bahagia sambil melarikan diri dan bersembunyi di balik kaki laki laki manis...

"Sean Li Wei!!!!!"

"Hahaha paman jelek hahah"

Laki laki manis itu hanya menggeleng menatap bocah mungil di bawahnya dengan gemas

"Apa yang kau lakukan pada Paman mu Li Wei?"

"Hahah momy Li Li hanya membalas paman saja ... karena kemarin paman menjahili li Li "

"Tidak Zhan dia berbohong!"

"Tidak!paman yang berbohong!"

"He bocah kau melawan ku?"

"Tidak Li Li hanya berkata"

"Isss anak ini"geram sean

"Sudahlah kalian berdua ini tidak bisa diam ha!aku sedang memasak!jika kalian masih ingin bertengkar... semua makanan ini akan ku buang!"
Kesal Zhan melihat keduanya tidak pernah akur sama sekali...

"Tidak!"Sean

"Tidak momy Li Li akan jadi anak baik"

"Makanya duduk tenang di kursi "

Keduanya mengangguk patuh dan langsung duduk di kursi meja makan...

Nyonya Liying dan juga nenek Xiao menggeleng melihat kelakuan mereka bertiga...

Beberapa menit kemudian... akhirnya mereka makan... keributan di meja makan tidak akan pernah berhenti...dan alhasil Xiao Zhan akan selalu menegur mereka berdua...

"Oh ya Zhan bsk hari pertama Li Li masuk sekolah kan?"

"Benar ma...aku akan mengantar nya jika sempat"

Liying mengangguk senang

"Hah tidak terasa ya...cucu nenek sudah besar"

Melihat raut wajah neneknya cemberut...Li Li turun dari kursi dan langsung memeluk neneknya

"Li Li tidak akan besar kalau gitu...biar nenek tidak sedih"
Ucapan itu sontak membuat mereka tertawa

"Haha kau ini ...mana bisa begitu... "
Sang paman langsung menyela

"Bisa...Li Li akan kecil terus"

Perdebatan kecil pun akhirnya di mulai... mereka bertiga hanya bisa menghela nafas kembali...

Liying menatap wajah Zhan ...wajah yang mungkin hanya tersenyum pada anaknya saja ...dan akan sekali kali jika bersama mereka...

Wajah yang selama 5 tahun ini selalu terlihat tegar...namun Liying tau wajah itu palsu...senyum itu palsu...dan bukan hanya Liying saja yang beranggapan seperti itu...nenek Xiao yang dari kecil bersamanya pun paham...

accident (Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang