Happy reading
Pernikahan megah tergelar mewah di daratan China... pernikahan yang untuk kedua kalinya bagi sepasang calon suami istri itu...
Kedua mempelai berjalan beriringan sambil bergandeng tangan .... kedua nya sama sama tersenyum manis kearah satu sama lain... tepukkan tangan terdengar kencang seiring mereka berjalan ke al'atar...
Pernikahan Wang yibo & Sean Xiaozhan
pernikahan yang kedua kalinya...yang mereka sama sama inginkan tidak ada paksaan atau terpaksa... setelah lamaran yibo 3 hari yang lalu...ayah satu anak itu sudah menyiapkan seluruh nya dan langsung menyiapkan pernikahan yang sangat mewah ini dalam waktu 3 hari ...(tidak sabaran bapak Wang ini hhh)
Pasangan pengantin telah sampai... pendeta segera mendekat dan membaca doa sebelum bertanya
"Dengan saudara Wang yibo ...apakah kau siap memperistri kan saudara Xiao Zhan...hidup mati akan selalu bersama nya?"
"Saya siap... apapun kondisi nya hidup atau mati saya akan setia pada pasangan saya seumur hidup"ucap Wang yibo menatap manik mata Zhan
"Saudara Xiao Zhan...apakah anda siap menjadi seorang istri untuk saudara Wang yibo...hidup mati akan selalu bersama nya?"
Zhan mengangguk
"Saya siap .... akan selalu bersama nya seumur hidup...dan akan selalu setia apapun kondisi nya""Sekarang kalian sah menjadi pasangan suami istri... silahkan sang suami mencium istri nya.. setelah itu pasangkan cincin kepada pasangan anda"
Pendeta mundur membiarkan mereka melakukan apa yang pendeta suruh...
Wang yibo menarik pinggang istri nya lalu melumat bibir Zhan dengan rakus tanpa memperdulikan banyaknya orang yang menatap malu dan juga senang dengan kebahagiaan mereka....ada juga yang kesal karena disana ada anak anak...
Sean ?Sean memandang datar kedua insan yang telah resmi kembali menjadi sepasang suami istri itu...
Beberapa menit kemudian...Zhan dan yibo menyambut tamu tamu yang datang...banyak yang mendoakan mereka agar langgeng sampai akhir hayat...
Sean mendekati adiknya tanpa menoleh sedikit pun pada Wang yibo...
"Aku telah membiarkan mu menikah lagi dengan nya... sempat kau kembali menangis lagi...kepala suami mu akan lepas hari itu juga"
Wang yibo tau Sean menyindirnya...ia merangkul pinggang Zhan dan berkata
"Aku pastikan itu...dan aku siap kepala ku lepas hari itu juga"Sean memutar matanya malas...tak lama laki laki tampan datang mendekati mereka...Zhan sedikit terpaku melihat wajah orang itu
KAMU SEDANG MEMBACA
accident (Yizhan)
Romance🗣️:tidak mungkin dia itu laki laki! pasti dia berbohong! Mabuk-pemaksaan-pukulan-pemerkorsaan-hamil-tidak mengakui-penghinnaan