5

45 4 0
                                    

Jam istirahat sudah berbunyi sekitar 5 menit yang lalu dan pelajaran matematika baru saja usai. Kelaspun mulai kosong akibat ditinggal penghuninya yang mulai pergi menikmati jam istirahat, hanya menyisakan arabelle, kia dan bebrapa murid yang tidak pergi ke kantin karena mereka membawa bekal dari rumah.

"akhirnya kelar juga, otak gw rasanya mau pecah liat angka-angka yang berjibun" keluh kia sambil merebahkan kepala nya di atas meja.

"lebay" ketawa arabelle melihat tingkah kia.

"arabelle ari kamu teh di panggil bu diana, disuruh ka ruangan na ngomong na mah" ucap encep pria sunda.

"oke, makasih ya cep" ujarnya sambil berjalan keluar kelas menuju ruangan.

..................

Begitu nikmatnya bila semua serba berlimpah, semua keinginan bisa terpenuhi apapun bisa dibeli begitulah prinsip para remaja yang sedang berkumpul di warung mbok now yang berseragam Jungle Hight School. Para remaja itu sedang berbolos kenapa tidak ada yang menegur karena mereka semua punya koneksi yang berpengaruh besar pada sekolah.

"zayn kapan lu balik kesekolah" tanya Marva Nalendra yang sedang memakan cemilan kacang.

Zayn tidak menjawab hanya menghisap tembakau yang ada ditangannya, entahlah mendengar hal itu membuat suasana hati nya semakin berapi-api.

"Kasihan banget ya, udah lagi makan kacang ekhh gw ngomg pun dikacangin. Sedih loh dede dikacangin hiks" drama mellow marva.

"Lebay ege" ucap Rafel Nicholas sambil melemparkan kulit kacang ke arah marva.

"Hari senin kaya nya bakalan ada acara olimpiade dan aneh nya nyokap lu ikut adil zayn?" ujar rafel.

"ah ia gw sampe lupa mau cerita ini, malah di duluin sama si rafel gagal sudah reputasi gw jadi admin lambe jungle high school" keluh marva

"tapi dari info yang gw tahu, nih olimpiade ada maksud terselubung. Gimana engga coba, first time batt sekolah kita ngadain acara ini dan udah gitu juara 1 nya bakalan dapet beasiswa di sekolah ini langsung dari nyokap lu zayn". Lanjut marva berapi-api memberikan info.

"Dan cewek yang kita temui di bandung salah satu peserta yang ikut" dingin kevin.

"hahh cewek? Di bandung? Maksud nya apa" Spaceless marva

Mendengar hal itu zayn mematikan rokoknya, dan bergegas keluar dari warung mbok now sambil menelpon seseorang yang entah siapa yang zayn hubungi".

..................

"Permisi bu" arabelle berdiri di depan ruang guru, Ada beberapa guru yang sedang membereskan tumpukan buku dan kertas karena telah usai mengajar.

"Masuk arabelle" bu diana wali kelas arabelle sekaligus guru matematika menjawab dari meja sebrang.

Arabelle masuk ke dalam ruang guru dan berdiri di hadapan meja bu diana.

"Ini contoh soal-soal olimpiade yang kemungkinan akan masuk ke dalam soal" bu diana memberikan beberapa lembar soal matematika kepada arabelle.

"Dan sepertinya ada aturan dan perubahan lokasi untuk olimpiade kali ini arabelle" lanjutnya.

"Perubahan seperti apa bu?" tanya arabelle.

"Pihak penyelenggara memajukan jadwal olimpiade nya berubah menjadi hari senin besok dan lokasi nya akan berubah di sekolah jungle high school. Sedangkan kita belum menyiapkan apapun untuk olimpiade itu" keluh bu diana.

"Tapi jika kamu juara di olimpiade itu kamu akan mendapatkan beasiswa untuk sekolah di jungle high school" lanjutnya.

"Jika kamu keberatan akan ibu tarik kembali formulir pendaftaran kamu" ujar bu diana.

"Tidak usah bu, arabelle akan berusaha yang terbaik untuk sekolah kita" semangat arabelle walaupun dalam hati nya ragu karena ia hanya dikasih waktu 3 hari untuk olimpiade ini.

"kamu yakin?" ragu-ragu bu diana.

"arabelle yakin bu, kalo gitu arabelle pergi ke kelas dulu bu" pamit arabelle.

..................

Hi Guys 😊 Jangan lupa support aku ya guys dengan vote dan komen biar aku semakin semangat dalam berkarya hehehehe. 

Hi ZaynTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang