Kini viola bersama kedua temannya sedang berada di sebuah toko baju yang ada di mall melati,mereka sibuk memilih baju mana yang cocok dibadan mereka.
"Vi,nih kayaknya cocok buat lu"ucap Dinda memberikan baju atasan panjang dan sebuah jeans.
Viola menerima baju itu lalu ia tersenyum kepada Dinda,"makasih Din tapi kamu tau kan aku pake nya gamis,aku ambil baju atasannya aja ya dan aku kembaliin celanannya,itu terlalu ketat dan aku gak mau nunjukin lengkuk tubuh ku kepada semua orang"ujar viola pelan agar tidak menyakiti perasaan temannya.
Dinda menepuk dahi nya"eh maaf ya Vi,lupa kalo kamu gak mau pakai yang ketat-ketat"
"Iya gak papa"
"Guys gue udah dapet nih baju yang gue mau kita buruan bayar yuk,habis itu cari makan.Laper gue"ajak elin yang baru datang.
Keduanya mengangguk dan segera berjalan ke kasir untuk membayar,selesai membayar kini mereka berjalan menuju restoran yang kebetulan ada disebelah toko itu.
Setelah memesan mereka duduk di bangku dekat jendela dan menunggu pesanan mereka datang.
"Eh Vi,Din,itu si alga gak sih?gila pacarnya baru lagi"ucap elin menunjuk ke tempat alga yang sedang duduk bersama dengan seorang perempuan.
"Iya itu alga,bukannya kemaren dia pacaran sama si Karin ya,kurang jatah kali ya makannya cari yang lain"ejek Dinda.
"Iya kali,atau gak dia gak puas sama Karin kan pasti udah longgar juga"balas elin dengan tertawa.
"Udah,kalian gak usah ngejek orang kayak gitu gak baik,jangan ngerasa diri kita lebih baik dari orang lain karna bisa aja orang yang sekarang berperilaku buruk mendapat hidayah dan bertaubat,lalu kita termakan sifat sombong akhirnya menjadi lebih buruk daripada mereka"ucap viola menasehati temannya.
Elin dan Dinda seketika diam,seakan tertampar oleh omongan viola.
"Maaf Vi"ucap mereka.
Viola tersenyum"minta maaf nya bukan sama aku tapi sama Allah dan orang yang kalian bicarakan"
Mereka berdua mengangguk dan melanjutkan makan mereka.
Disisi lain,alga melihat viola yang sedang duduk bersama kedua teman nya.
"Tuh cewek katanya keluar sama Edgar, ternyata sama temen nya" batin alga.
"Alga,kok kamu ngelamun sih"sentak cewe didepan nya dengan wajah yang cemberut.
"Bacot"ucap alga langsung pergi meninggalkan cewe itu.
"Alga,kamu mau kemana ih"ujar cewe itu lalu menendang kursi yang tadi diduduki alga.
Alga menuju keparkiran untuk mengambil motor nya,namun ponsel nya tiba-tiba berbunyi dan menampilkan nama Bagas disana.
"To the point"ucap alga.
"Ga,markas diserang"suara Bagas terdengar panik.
"Gue kesana sekarang"alga langsung menancap gas untuk segera sampai ke markas.
Skip.
Sampai dimarkas,ia melihat keadaan markas nya yang kacau balau. Banyak pecahan kaca dan batu disana.
Ia masuk dan mendapati banyak anggota yang terluka namun tidak terlalu parah,edgar yang melihat alga langsung berdiri menghampiri alga.
"Siapa?"tanya alga.
"Demon hils,mereka mau balas dendam atas kematian dia"
Alga berdecak,sudah lama dia mati tapi kenapa baru sekarang mereka bertindak?.
"Obati mereka yang terluka,dan sisanya ikut gue ke markas mereka kita balas apa yang mereka lakukan"
Dengan segera edgar mengumpulkan para anggota yang masih tersisa dan bersama-sama pergi ke markas demo hils.
🐱🐱🐱
Kini mereka telah sampai di markas demon hils,elang serta anggota demons hils menyambut mereka.
"Wow....wow....wow....lihat siapa yang datang?ada urusan apa seorang algara sampai datang sendiri kesini?"ucap elang terkekeh.
Alga menatam tajam elang"maksud Lo apa serang markas kita?kalo alasan Lo karna kematian dia kenapa gak dari dulu Lo bales dendam?gak ada kerjaan apa sampai masalah dulu diungkit lagi"bukan alga yang berbicara namun Bagas.
"Bacot,SERANG"teriak elang.
Anggota demon hils pun langsung menyerbu anggota veloxa,alga berhadapan langsung dengan elang,mereka saling adu pukul.
Bagas berhadapan dengan Beno,"maju sini Lo babi"tantang Bagas.
Tanpa basa-basi,Beno maju melayang kan tinju nya dan mengenai pipi sebelah kanan Bagas,"gue belum siap anj"setelah mengatakan itu Bagas langsung berbalik menyerang Beno,ia menendang kaki Beno Hinga Beno jatuh tersungkur lalu menaiki tubuh Beno,memegang kedua telinga Beno dan mengerjakan nya ke kanan dan kekiri.
"Hiat,gue ada kuda baru nih,ayo jalan"
Disisi lain,saat elang hendak memukul pipi kiri alga. dengan cepat alga menghindar dan menendang dada elang hinga elang mundur beberapa langkah,tak berhenti sampai disitu alga dengan cepat melayangkan tinju nya namun elang menghindar lebih cepat.
"Heh,segitu doang kekuatan lu."remeh alga.
Elang tersenyum menyeringai"cewek Lo cantik juga ya ga,boleh gak kalo dia buat gue"
Alga mengernyit heran,siapa cewe yang dimaksud oleh elang?
"Oh atau gue harus bilang istri Lo?"
Alga yang mendengar itu terkejut,darimana dia tau kalau dirinya sudah menikah?bukan kah pernikahan nya tersembunyi?
Dengan perasaan marah,alga langsung menyerang elang dengan membabi buta. Tak menghiraukan elang yang sudah kewalahan dengan pukulan nya yang terus menerus sampai elang tergeletak tak berdaya di tanah.
Melihat ketua mereka yang tergeletak di tanah,mereka menyudahi pertengkaran itu dan segera berlari kearah ketua nya,membawanya pergi dari sana.
🐱🐱🐱
Hellow semua,hihi maaf baru up sekarang,gimana kangen gak sama si egois alga?maaf kalo kalian kurang puas dengan bab ini.
See you semua,jangan lupa vote,koment nya ya bye-bye👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA
Romancekisah dari seorang ketua geng motor yang dijodohkan dengan seorang wanita bercadar yang mempunyai beribu misteri tentang kehidupan nya. *******************************