cantik banget aaa
345 words.
•
•
•
main character . as Christ. Jake
Hi everyone, nama gua Christopher Jake, anak dari Christopher Bang and Christopher Minho , gua biasa di panggil Jake.
Gua suka main biola, violinist. hobby gua yang lain itu Soccer, gua juga bisa main basket kok, but i prefer soccer.
Gua introvert dah, ya ga terlalu tertutup juga sih seenggaknya temen gua lumayan banyak, for real. Gua cuman bingung kalo ketemu anak baru gua harus bersikap kaya gimana? Ya gitu sih. Ambivert ga si sebutan nya? Intro sama ekstro.
Gua lumayan ceria juga sih orang nya, ya iyalah hidup gua enak , serba ada ngapain gua murung kaya wibu.
Gua suka anjing, mereka lucu banget.
Gua punya 1 anjing namanya Layla, dia paling lucu sedunia, kalau gua anjing dan bukan manusia layla gua pacarin.Hey you guys, let's bark for me...
HAHAHHAHAH JK JK, I LOVE YOU ALL...
Mau tau rahasia ga? Sini gua bisikin .
Sebenernya gua itu anak angkat, hehe, gua di angkat sama keluarga Christ pas umur gua 10 tahun. Itu karena papa Minho ga bisa punya anak, cause he's boy.
gila kali kalo hamil, walaupun gua di angkat pasangan gay gua malah seneng kok, rumah nya bener bener cocok sama gua, nyaman. Setiap hari mereka selalu ngasih gua senyuman, gaada teriakan orang berantem.
kesimpulannya gue yatim piatu kayaknya, dulu punya bapak emak, tapi gatau ngilang dimana tiba-tiba, gue udah ada di panti?
Gua gatau kenapa meraka tertarik buat angkat gua jadi anak mereka, gua aja pendiem, i wasn't even close to them.
ada anak-anak lain yang lebih lucu dari gua dulu, gua merasa bangga aja sih bisa nyaingin mereka buat keluar dari panti asuhan itu, muka gua gloomy banget dulu, serius, makannya gua ngerasa aneh aja ini keluarga Christ milih gua jadi anak mereka.
Yaudah selagi enak gua nikmatin aja dah.
terus apa lagi ya,
I like math and science lessons, gua benci pelajaran ppkn sama history. ngebosenin
dan gua benci member Enhypen. haha
Gua emang benci member Enhypen, tapi itu cerita lama, sekarang gua keluarga mereka.
see uuu — ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋 𝐎 𝐆 𝐄 𝐑ㅤ( Jake Harem )
Teen FictionMenceritakan kisah pria bernama Jake yang berasal dari Brisbane, Australia di pindahkan ke Jakarta, Indonesia. Bertemu dengan ke-enam orang yang akan menjadi temannya nanti atau berhubungan lebih dengannya? ㅤ〈 𝐇𝐢𝐠𝐡𝐞𝐬𝐭 𝐓𝐚𝐠 〉 ͝·꒦ ͝·꒦ ͝· ͝...