Without you, I feel broke
Like I'm half of a whole
Without you, I've got no hand to hold
Without you, I feel torn
Like a sail in a storm
Without you, I'm just a sad song
I'm just a sad song~Sad Song --- We The Kings, Elena Coats~
SON SEUNGHO BERBOHONG LAGI! Ini daftar kebohongan Son Seungho kepada public!
FAKTA! Foto-foto bisnis illegal Son Seungho mencuat ke Publik!
Dikecam karena mendukung kebohongan Son Seungho, MT Music dituntut mundur dari dunia hiburan!
TERBARU! Kondisi terkini Haje pasca kecelakaan panggung : Lisana adalah pacar perhatian!
Sirius dirumorkan akan disband!
Kabar ex-Sirius Min Taehyung yang hilang tanpa jejak!
Judul-judul itu masih memenuhi trending topik di portal berita online. "Sudah satu bulan tapi masih hangat." Lisana meletakkan tabletnya di nakas, kemudian beringsut mendekati lelaki yang lelap disampingnya.
"Pasti sangat lelah ya? Sampai selalu kalah setelah minum obat." Ia menyusupkan lengannya dibawah leher Haje dan memeluknya dari samping.
"Dasar bandel, sudah kubilang fokus saja untuk sembuh, tetap saja sibuk melakukan ini itu." Lisana sibuk mengomeli Haje yang sama sekali tidak terusik, ia lantas mengecup sayang pelipis Haje. Sebelum menyibukkan diri dengan mengusap pelan-pelan raut wajah Haje yang tampak begitu lelap. "Sayangku... kamu sudah tidur hampir tiga jam!" Ia berusaha membangunkan. Lisana takut, tidur siang terlalu lama akan membuat Haje lelah saat terbangun nanti.
Namun rupanya Haje menolak untuk bangun, ia malah membalas pelukan Lisana sembari melenguh, mendusal mencari tempat yang lebih nyaman di ceruk leher sang kekasih. Lisana terkikik geli melihat polah tingkahnya, dan karena gemas, Lisana mencium kening lelaki itu satu kali, kedua di pelipis lalu ketiga di pipinya. Lantas jemarinya membingkai lembut rahang sang lelaki. "Tampan sekali bayi besar ini. Untung kau menjadi milikku, kalau milik orang lain pasti akan kurebut!" Candanya, masih bermonolog sendiri, lalu terkekeh geli dengan ucapan randomnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOW ME YOUR GALAXY [SLOW UPDATE]
ФанфикGemilang tak selalu terang, dibalik pijar sebuah bintang ada perihnya pengorbanan. Lisana Xu tidak pernah tahu jika ada kehidupan yang serba dipaksakan. Ketika sebuah asa terpenggal dan mimpi mimpi dipatahkan. Gadis itu tidak pernah mengira bahwa b...