««««●»»»»
When I was fifteen years old, I had nothing
The world was too big and I was small
Now I can’t even imagine now
I was scentless and completely empty~~ BTS ——— Begin ~~
Realita dari mencapai sebuah impian memiliki perspektif yang berbeda dari harapan setiap orang, terkadang manusia berpikir jika impian adalah sesuatu yang akan membuahkan kebahagiaan. Namun terkadang kita tidak mengerti bahwa mencapai sesuatu, berarti bahwa kita menggenggam resiko kegagalan yang lebih besar, dibanding saat kita tidak memiliki sebuah pencapaian.
Tropi penghargaan ditangan Haje adalah sebuah pencapaian, hasil dari jerih payah dan kerja keras SIRIUS selama beberapa tahun kebelakang. Mengorbankan masa remaja dan anak anak untuk mulai mengais bakat dan mengolah diri untuk menjadi seorang idola.
Dulu, sosok pria kelahiran Busan bernama lengkap Han Jeongkuk itu, sewaktu kecil pernah bercerita kepada ayahnya, bahwa saat dewasa ia ingin memiliki sayap dan terbang ke angkasa. Sebab itu dia terus berlari, menggunakan seluruh kemampuannya untuk mengepakkan sayap. Sayangnya saat itu ia tidak pernah tahu realitanya.
Ada banyak kemungkinan yang dapat merobohkannya hingga tersungkur jatuh ke daratan. Pertama, angin besar mungkin menerpa dan membuat sayap itu sulit dikepakkan. Lalu, bagaimana ketika terjadi hujan? Atau, ketika ada petir menyambar? Bahkan, Haje kecil lupa berpikir bilamana mungkin akan ada badai yang bisa membuatnya terombang-ambing, tersesat dan hilang di dataran yang tak ia kenali, kemudian kehilangan jati diri sebab terluka parah.
Saat itu yang dia pikir adalah berada di posisi yang tinggi membuatnya terlihat lebih hebat dari yang ada di bawah. Hanya sebatas, saat di atas ia akan terlihat hebat.
"Haje-ssi.."
Sejenak kemudian lelaki dua puluh dua tahun itu mengangkat pandangan dan tersadar bahwa ia masih berdiri dihadapan banyak sorotan. Kamera on air, lighting panggung dan ratusan penggemar yang memadati stadium.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOW ME YOUR GALAXY [SLOW UPDATE]
FanficGemilang tak selalu terang, dibalik pijar sebuah bintang ada perihnya pengorbanan. Lisana Xu tidak pernah tahu jika ada kehidupan yang serba dipaksakan. Ketika sebuah asa terpenggal dan mimpi mimpi dipatahkan. Gadis itu tidak pernah mengira bahwa b...