««««●»»»»
You're the light, you're the night
You're the color of my blood
You're the cure, you're the pain
You're the only thing I wanna touch
Never knew that it could mean so much, so muchYou're the fear, I don't care
'Cause I've never been so high
Follow me through the dark
Let me take you past our satellites
You can see the world you brought to life, to life~ Ellie Goulding —— Love me like you do ~
Kesunyian yang asing menginvasi suasana di dalam mobil yang di kemudikan Manajer Lee Yong Jae. Selain karena masing-masing member telah lelah dengan jadwal, dua kursi tengah yang berisi Xavier dan Haje di sisi lainnya membuat kecanggungan. Di belakang, RN dan Argust juga tidak banyak mengeluarkan suara, belum lagi hubungan antara Haje dan manajer utama mereka juga tidak cukup baik.
Sesaat setelah roda berhenti berputar, Haje segera membuka pintu dan turun lebih dahulu mengejar lift yang masih terbuka menuju apartemennya. Seorang petugas kebersihan perempuan berusia setengah baya membungkuk memberi salam, Haje melakukan hal yang sama. Lantas, ia mundur hingga punggungnya menyentuh dinding. Haje menghela napas panjang.
"Hidup itu sangat sulit ya?" Wanita itu tersenyum hingga matanya menyipit. "Bersemangatlah." Katanya ramah.
Haje hanya termenung, "Terimakasih." Jawabnya singkat.
"Anak gadisku sangat menyukaimu." Kata wanita itu lagi. "Tapi kata putriku, belakangan idolanya yang dulu ceria terlihat murung." Ia menghadap Haje, "Jangan khawatir, aku tidak memberitahu putriku jika sering bertemu denganmu di gedung ini."
Haje tersenyum ramah, "Terimakasih, anda orang baik."
Wanita setengah baya itu terkekeh, kemudian berpamitan keluar saat tiba di lantai tujuan. Haje kembali menyandar, menatap angka bertuliskan lantai hingga terhenti di tujuannya. Ia baru saja hendak keluar saat langkahnya terhenti di ambang pintu. Kemudian ia mengecek lift sebelah yang bergerak naik—semoga saja anggota Sirius dan manajer Lee Yong Jae yang berada di dalamnya. Haje kembali menaiki liftnya, kemudian turun hingga basement. Ia sangat bersyukur tak berpapasan dengan para member, dengan cepat ia mengendap menuju tempatnya memarkir mobil. Beruntunglah, kunci kendaraan pribadinya ada di dalam saku tas yang dia bawa. Kemudian, ia segera masuk di belakang kemudi Hyundai Palisades nya, dan mengendarainya ke suatu tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOW ME YOUR GALAXY [SLOW UPDATE]
FanficGemilang tak selalu terang, dibalik pijar sebuah bintang ada perihnya pengorbanan. Lisana Xu tidak pernah tahu jika ada kehidupan yang serba dipaksakan. Ketika sebuah asa terpenggal dan mimpi mimpi dipatahkan. Gadis itu tidak pernah mengira bahwa b...