SEMARANG 17 DESEMBER 2022
Hari ini di Semarang adalah hari dimana JKT48 11th Anniversary Concert akan berlangsung, hari ini juga Juan sudah sampai di Semarang untuk menghadiri acara tersebut.
Acara pun berlangsung sangat meriah dan mulus, seperti biasanya para fans JKT48 menyaksikan acara tersebut dengan antusias dan dengan semangat. Penampilan Juan hari ini tidak terlalu mencolok karena walaupun berita tentang dia dan Azizi sudah mereda tapi belum menghilang.
Sampailah pada penghujung acara dimana ada momen foto-foto dan seperti biasa diakhiri dengan pengucapan salam dari para member JKT48 tapi ternyata hal yang membuat para fans JKT48 selama ini trauma terjadi lagi ya, pengumuman graduate.
"Aku Azizi Shafa Asadel member generasi ke 7 JKT48 memutuskan untuk lulus dari JKT48" ucap Azizi sambil menitihkan air matanya.
"Ternyata ini alesan kamu nyuruh aku buat nonton konser hari ini, katanya tahun depan" ucap Juan dalam hati sambil tersenyum
Juan pun memutuskan meninggalkan tempatnya dan pergi langsung ke hotel, momen kelulusan Azizi juga cukup membuat Juan terkejut karena pasalnya gadis itu berjanji untuk mengumumkan kelulusannya tahun depan.
Sesampainya Juan di hotel Juan langsung merebahkan dirinya di kasur untuk beristirahat. Baru Juan menutup mata tiba-tiba ada suara ketukan pintu, Juan pun langsung menuju pintu untuk melihat siapa yang datang ke kamarnya malam-malam begini dan ternyata itu adalah Lucas.
"Ada apa?" tanya Juan
"Jangan pergi dari hotel malam ini, entah dari mana para media tahu bahwa anda ada disini" kata Lucas
"Hah? kok bisa?" kata Juan bingung
"Saya juga tidak tahu tapi untuk saat ini jangan meninggalkan hotel karena kejadian malam ini pasti cukup mengejutkan" kata Lucas
"Oke, terimakasih Lucas" kata Juan sambil tersenyum lalu menutup pintu.
Juan pun langsung beristirahat karena besok dia harus terbang kembali ke Inggris.
MANCHESTER 21 JULI 2023
Juan sampai di bandara Manchester tapi kali ini dia tidak sendirian dia bersama seorang wanita yaitu Azizi. Azizi memutuskan untuk pindah ke Inggris juga setelah lulus dari JKT48.
"Gimana?" tanya Juan sambil tersenyum menatap Azizi
"Suasananya baru soalnya biasanya jam segini pasti lagi aktivitas JKT" jawab Azizi sambil tersenyum.
Mereka berdua pun menuju rumah Juan setelah di jemput oleh Lucas, sesampainya di rumah Juan pun mereka berdua langsung beristirahat.
TBC...
UDAH MAU END YGY SOALNYA GW UDAH PUSING NIH MAU ALURNYA KAYAK GIMANA YANG MUNCUL DIKEPALA GW MALAH CERITA BARU 😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
JUAN [END]
FanfictionPerjalanan kisah cinta Juan seorang pemuda tampan kaya tapi punya sifat yang berandalan di sekolah yang selalu gagal dalam hal percintaan. CERITA FIKSI JANGAN SERIUS² AMAT