INGGRIS
Manchester 3 Februari 2019
Juan dan Genta sudah sampai di Inggris lebih tepatnya di kota Manchester sudah jam 7 pagi di Manchester dan karena di Inggris masih musim dingin Juan dan Genta sudah bersiap dengan menggunakan mantel tebalnya mereka sedang menunggu jemputan dari pihak club yang akan langsung mengantar mereka ke rumah yang sudah sengaja disiapkan oleh Juan setelah menerima informasi bahwa dia lulus tes.
DI MOBIL
Di perjalan Juan mendengarkan penjelasan tentang jadwal mereka besok dari staff yang diutus oleh klub untuk mendampingi mereka berdua. Setelah mendengar penjelasan staff tersebut Juan memeriksa hpnya untuk melihat apakah ada kabar dari kekasihnya atau tidak dan ternyata hasilnya nihil sama sekali tidak ada kabar dari kekasihnya tersebut.
"Kenapa si ju kok bete gitu muka lu" tanya Genta
"Azizi masih belum ngasih kabar gen" jawab Juan
"Mungkin dia masih sibuk kali ju lu kan tau dia sekarang artis ju" kata Genta
"Ya mungkin" kata Juan sambil tersenyum pahit.
DI RUMAH
Akhirnya Juan sampai di rumahnya di Manchester lebih tepatnya di daerah Didsbury. Juan dan Genta pun memindahkan barang-barang mereka dari mobil ke dalam rumah dimana rumah tersebut pun sudah Juan minta di desain sedemikian rupa sesuai dengan kemauan Juan, rumah tersebut cukup besar dengan 4 kamar dan 2 lantai serta disediakan sudah ada garasi yang cukup besar bseserta dengan mobil dan motor yang memang Juan sudah beli khusus untuk Juan dan Genta pakai. Di rumah ini juga ada lapangan sepakbola dan kolam renang serta ruang gym bahkan sauna. Juan dan Genta pun masuk ke kamar mereka masing-masing untuk menyusun semua barang-barangnya. Setelah itu mereka berdua langsung beristirahat karena masih terkena jetlag.
BESOK PAGI
Juan dan Genta bangun lalu mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke HQ Manchester United.
HQ MANCHESTER UTD
Juan dan Genta duduk di depan manager sekaligus legenda hidup Manchester United Ole Gunnar Solskjaer untuk membicarakan tentang mereka berdua, Juan dan Genta juga ditemani oleh brokernya ya Juan dan Genta sudah memiliki broker dan broker mereka berdua sama yaitu bernama Lucas Livingston dia adalah seorang broker asli Inggris yang menguasai 6 bahasa yaitu Inggris, Spanyol, Portugal, Indonesia, Jerman, dan Rusia.
3 Jam Kemudian
Juan dan Genta pun akhirnya selesai berbicara dengan sang manager serta tes medis dan berhasil mendapat posisi di tim utama walaupun belum sebagai pemain krusial masih potensial tapi Ole berjanji bahwa mereka akan mendapat jam bermain yang cukup untuk mendukung perkembangan mereka berdua. Juan dan Genta pun menandatangani kontrak selama 5 tahun dengan gaji mingguan sebesar €15.000 per Minggu dan mereka pun mulai hari ini resmi menjadi pemain Manchester United dan sudah boleh mulai berlatih dengan tim.
DI RUMAH
Hari sudah malam di Manchester.
"Gimana ju si Azizi udah ngasih kabar?" tanya Genta
"Belom gen" kata Juan lesu
"Yaudah aja lu kabarin ju dia kan pasti baru pulang tuh kalo jam segini biasanya" kata Genta
Tanpa banyak omong pun Juan langsung membuka hpnya dan mengechat Azizi.
AZIZI 🥰
Zoy..kamu masih bangun? kok gaada kabar dari kemarin, kamu juga ga dateng pas aku berangkat
Juan menunggu chat tersebut dibalas tapi sampai 2 jam Juan menunggu sama sekali gaada jawaban dari Azizi.
"Sabar bro...ini ujian buat lu berarti kan gw udah bilang waktu itu sometimes dia bakal lupa sama lu karena sibuk sama fans²nya ditambah ada aturan anti cinta di JKT" kata Genta
"Iya gen gw ngerti" kata Juan
Juan pun akhirnya pergi ke lapangan sepakbola di halaman belakang rumahnya dan melatih skillnya sekaligus untuk menenangkan hatinya. Saat Juan sedang berlatih Genta iseng dan mengambil foto Juan lalu mengepostnya di Instagram.
Yap foto Juan hanya dalam hitungan menit berhasil membuat instagram Genta penuh dengan notifikasi like dan komentar, Genta sengaja mengepost foto Juan agar Azizi merespon pesan dari Juan dan mengetahui keberadaan Juan.
2,5 Jam Kemudian
Juan selesai berlatih lalu pergi ke kamarnya untuk beristirahat tidak lupa Juan mengecek hpnya untuk mengetahu apakah Azizi membalas chatnya atau tidak dan ternyata hasilnya masih nihil.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
JUAN [END]
FanfictionPerjalanan kisah cinta Juan seorang pemuda tampan kaya tapi punya sifat yang berandalan di sekolah yang selalu gagal dalam hal percintaan. CERITA FIKSI JANGAN SERIUS² AMAT