7 Tahun telah berlalu Juan dan Azizi pun sudah menikah tidak lama setelah Azizi pindah ke Manchester dan mereka juga sudah dikaruniai oleh seorang putri kecil yang cantik bernama Kaila Bagaskara, Kaila adalah seorang anak yang menurunkan tidak hanya wajah dari kedua orang tuanya tapi juga bakat dari kedua orangtuanya. Kaila berbakat dalam bidang olahraga seperti Juan dan dalam bidang musik seperti Azizi.
Saat ini Juan dan keluarga kecilnya tinggal di Indonesia karena sejak Azizi menyelesaikan pendidikannya dan Juan pensiun dari sepakbola dimana hal tersebut menuai banyak kontoversi karena dianggap Juan terlalu buru-buru mengambil keputusan untuk pensiun.
Ketika kembali ke Indonesia pun Juan bukan orang bodoh yang akan menghabiskan waktunya untuk menganggur, Juan sudah menyiapkan brandnya sendiri yang sudah dia rintis sejak awal kepindahan Azizi, brand Juan mempunyai 3 macam jenis produk yaitu kebutuhan olahraga, pakaian, dan parfum. Brand tersebut di beri nama KINGZ.
Sedangkan Azizi dia membuka restorannya sendiri yang bernama Dino House ya restoran tersebut bertema dinosaurus dan saat ini sudah mempunyai banyak cabang bahkan sampai ke luar negeri, perkembangan restoran tersebut terbilang cukup cepat karena ketenaran Azizi baik sebagai chef maupun sebagai selebriti yang sudah mendunia.
Saat ini keluarga kecil yang beranggotakan 3 orang itu pun sedang menikmati waktu mereka di rumah yang saat ini dipenuhi oleh suara canda tawa dari keluarga kecil tersebut.
END
MOHON MAAF YA KALO CERITANYA RADA MAKIN KE SINI MAKIN ANEH YA KARENA JUJUR BUAT CERITA INI UDAH KEABISAN IDE KAYAKNYA GW SEMPET SALAH AMBIL ALUR DEH. SOOO GOOD BYEE DAN SAMPE KETEMU DI CERITA² GW SELANJUTNYS
KAMU SEDANG MEMBACA
JUAN [END]
FanfictionPerjalanan kisah cinta Juan seorang pemuda tampan kaya tapi punya sifat yang berandalan di sekolah yang selalu gagal dalam hal percintaan. CERITA FIKSI JANGAN SERIUS² AMAT