3

1.2K 146 0
                                    



















.
.
.

"Permisi, ada yang bisa saya bantu?"

Seseorang menghampiri freen, freen menoleh ke sumber suara tersebut ,menatap wanita yang berdiri di depan nya dengan senyum ramah.

"K-Kau wanita yang malam itu kan?"

Kejadian seminggu lalu, saat freen bertemu dengan seorang gadis yang ia sebut gadis kucing atau gadis gila itu, sekarang bertemu lagi dengan nya, tapi sayang nya kini ia jauh berbeda ,tapi wajah dan paras nya benar-benar mirip.

"Maaf. Seperti nya anda salah orang." Ucap gadis itu

"Tidak ,  Kau mirip sekali dengan gadis yang ku temuin waktu itu, sangat mirip sekali."

Freen semakin yakin jika wanita di depan nya ini memang gadis kucing waktu itu, si Becky.

sekali sentakan tubuh freen di tarik kasar oleh becky sampai ke sudut perpustakaan, Untung saja disana kosong, tidak ada cctv dan orang sekali pun.

Becky mendorong tubuh freen hingga Kedinding, ia mencengkram leher freen agar tidak kemana pun, sekali bergerak lehernya akan robek karena kuku tajam milik Becky

Freen hanya menahan nafas, dada nya bersinggungan dengan dada montok milik Becky  membuatnya panas dingin.

"Jangan pernah ikut campur urusan ku! Anggap saja malam itu tidak pernah terjadi,  Anggap lah kita tidak pernah bertemu sebelumnya, jika kau sekali lagi membahas tentang malam itu, maka aku  akan  merobek mulutmu, menghancurkan semua organ tubuhmu".

Saat Becky ingin pergi freen  menarik tubuhnya lalu  mengunci pergerakan nya ke dinding menatap tajam  matanya, Becky pun sebaliknya ia menatap balik dengan tajam mata freen.

"Apa mau mu?". Ucap Becky

"Kau."

"Jangan gila freen"

Freen mengurutkan dahi nya" selain menjadi psychopat, apa kau juga hacker? Bagaimana bisa kau mengetahui nama ku?".

Becky meraba dagu freen dan tersenyum  "Aku bahkan tau ukuran celana dalam mu ."

"Apa kau sudah gila?"

Becky mendorong freen menjauh, ia  pergi begitu saja dari sana tanpa memperdulikan freen.

"Cantik dan sangat menarik sekali nona Becky".

cruel in the dark 🔞(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang