Dark Side [Tomionerry]

4.3K 312 45
                                    

Ft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ft. Tom Riddle, Hermione Granger, Harry Potter

Rated : M

Voldemort telah kalah dan pihak cahaya menang. Pelahap maut ditangkap dan diadili oleh kementrian, mereka di dekam di Azkaban selama sisa hidup mereka. Nama Trio emas disisi lain terus melejit, surat kabar terus menerus memberitakan tentang Harry Potter, Hermione Granger dan Ron Weasley.

Mereka adalah alasan kekalahan Voldemort dan kemenangan untuk dunia sihir. Nama mereka dipuja-puja dimana pun terutama Harry Potter.

Hermione lega pada akhirnya kemenangan berpihak pada mereka. Setelah semua yang mereka korbankan, dan banyak nyawa yang harus melayang. Dunia sihir benar-benar bisa damai.

Walau begitu, Hermione tidak bisa merasa begitu senang, mungkin lebih merasa lega daripada senang. Trauma yang dia alami saat perang masih menghantuinya. Dia mengorbankan banyak hal untuk kemenangan ini. Dia rela menghapus ingatan orangtuanya dan membuat mereka tidak pernah mengingat keberadaannya sampai sekarang.

Mimpi buruk terus menghantui Hermione setiap malamnya hingga bahkan terkadang membuatnya takut untuk tertidur. Hermione harus meminum ramuan tanpa mimpi setiap malamnya, tapi itu hanya membuatnya kecanduan dan jelas bukan hal yang baik.

Tidak ada yang pernah sama lagi setelah perang, mereka yang terlibat masing-masing memiliki trauma tersendiri yang akhirnya merubah sikap dan kepribadian mereka.

Setidaknya, hal itu yang sepertinya terjadi pada Harry Potter.

Hermione tidak tahu persis apa yang terjadi, semenjak perang selesai, Harry berubah. Dua minggu lalu Ginny datang kepadanya sembari menangis dan mengadu.

Perempuan itu berkata bahwa dia telah putus dengan Harry. Ginny menceritakan bahwa Harry berubah dalam hubungan mereka, dia menjadi lebih pendiam dan mengasingkan diri. Dia selalu mengabaikannya dan bahkan terkadang akan menatap Ginny dengan jijik. Seolah dia tidak pernah menginginkan kehadiran perempuan itu disekitarnya.

Hermione tidak tahu apakah lelaki itu lupa akan fakta bahwa dia dan Ginny tengah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih semenjak akhir tahun keenam.

Hermione ingat cinta di mata lelaki itu setiap dia membicarakan tentang Ginny kepadanya. Lalu apa yang terjadi? mengapa dia berubah dan seolah dia tidak mencintai Ginny lagi. Ini terlalu tiba-tiba menurut Hermione.

Sesuatu yang aneh terjadi. Perang telah mengubah Harry Potter.

Empat bulan semenjak perang, dan sekitar dua bulan Hermione sudah tidak pernah melihat keberadaan lelaki itu. Harry benar-benar menolak untuk muncul di hadapan publik, dia mengurung dirinya di Grimmauld place. Bahkan menutup saluran floo di sana dan mencegah siapapun datang.

Ron juga bercerita bahwa Harry selalu menolak membukakan pintu setiap dia datang. Itu semakin menambah kejanggalan dalam diri Hermione.

Apa yang terjadi pada Harry? dia selalu mempertanyakan hal itu. Hermione tidak bisa menahan diri untuk tidak khawatir. Harry adalah sahabatnya, sosok yang paling dekat dengannya. Dia tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi padanya. Hermione terlalu menyayanginya untuk membiarkan hal buruk terjadi padanya.

Hermione FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang