Ft. Hermione Granger, Tom Riddle
Jika ada satu-satunya orang yang memiliki tempat khusus bagi Tom Riddle, maka jawabannya adalah Hermione Granger. Hampir semua siswa hogwarts terutama para murid Slytherin tau, bahwa Hermione Granger adalah satu-satunya bagi Tom Riddle.
Mereka tahu betapa pentingnya gadis itu bagi sang ketua murid. Dia adalah satu-satunya yang selalu Tom biarkan berada di dekatnya hampir setiap saat. Siswa Hogwarts dan bahkan para guru sudah sangat terbiasa dengan kehadiran dua murid terpintar itu bersama-sama.
Mereka seolah tak terpisahkan. Sejak tahun pertama, sejak menaiki kereta, Tom Riddle dan Hermione Granger sudah terlihat bersama. Banyak yang berspekulasi bahwa mereka berasal dari tempat yang sama, tapi tidak ada yang tahu darimana mereka berasal.
Tidak ada yang tahu bahwa Tom Riddle ditinggalkan mati oleh ibunya di panti asuhan setelah dia lahir, dia harus tumbuh besar di panti asuhan muggle itu. Tanpa teman. Anak-anak panti memusuhinya, mereka menganggapnya aneh dan menakutkan. Bahkan madam pemilik panti asuhan itupun enggan untuk sekedar berinteraksi lama dengannya.
Tapi Tom Riddle tidak pernah keberatan. Dia suka membuat anak-anak panti lain merasa terintimidasi oleh kehadirannya. Dia suka melihat ketakutan di mata mereka saat dia membalas sikap menjengkelkan mereka.
Walau saat itu usianya masih delapan tahun, Tom cukup cerdas untuk mengetahui bahwa dia berbeda dari anak panti lain. Dia memiliki hal-hal ajaib yang bisa dia lakukan. Dia membuat benda datang kepadanya dengan sendirinya, dia bisa membuat benda itu melayang, dan hal paling menarik adalah, dia bisa berbicara dengan ular. Ular berukuran kecil yang terkadang akan merayap dan mampir di jendelanya dan berbicara dengannya saat dia sedang membaca buku.
Ular menjadi satu-satunya teman Tom. Dia suka berbagi informasi dengan teman kecilnya itu.
Kemudian Hermione datang, malam itu, umurnya masih tujuh tahun saat itu. dia muncul dengan penampilan yang berantakan dan rambut liarmya yang tak terawat. Madam Cole membawanya masuk dan memperkenalkannya kepada anak-anak lain saat makan malam. Mengatakan bahwa gadis itu adalah salah satu korban perang yang harus kehilangan kedua orangtua dan rumahnya.
Awalnya Tom tidak tertarik, tapi kedatangan Hermione benar-benar menjadi kesialan bagi Tom. Hermione secara tiba-tiba muncul di depan kamarnya. Dia berkata bahwa dia butuh teman, hal yang membuat Tom mengangkat alisnya senagai reaksi. Dengan dengusan kasar, Tom mengatakan bahwa dia tidak butuh teman.
"Madam Cole seharusnya sudah memperingatimu bahwa hal-hal buruk terjadi pada mereka yang mencoba menggangguku."
Tapi peringatan Tom tidak membuat gadis kecil itu takut. Dia malah terlihat penasaran. Bahkan walau saat itu Tom membanting pintunya tertutup tepat di wajah gadis itu. Dia benar-benar tidak menyerah dan terus datang untuk mengetuk pintu Tom. Ada kala Tom yang jengkel akhirnya memberi gadis itu gertakan agar dia berhenti menggangguknya. Saat Hermione kembali ke depan pintunya, Tom mencengkram lengan gadis itu dan menariknya masuk ke dalam kamarnya. Pintunya tertutup dan Tom menatap gadis itu tajam. Mencoba untuk menggertaknya, tapi gadis itu tetap menampilkan wajah polosnya. Tidak takut sama sekali. Dia malah tersenyum yang membuat rasa jengkel Tom semakin menjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hermione Fanfiction
FanfictionHermione Granger fanfiction. Oneshoot/short story, mostly Tomione & Dramione. Disclamier : JkRowling (Harry Potter) 𝐄𝐧𝐝𝐟𝐚𝐢𝐫𝐲 | 𝟐𝟎𝟐𝟐