Evil Angel (Theomione)

3.2K 246 32
                                    

Ft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ft. Hermione Granger, Theodore Nott

Gadis emas dinyatakan hilang, tepat setelah dikalahkannya pangeran kegelapan. Semua orang bingung sekaligus khawatir, mencari-cari keberadaannya. Berdoa setiap saat agar dia masih hidup dan dapat ditemukan. Tapi nihil, keberadaannya di manapun tak terungkap.

Bahkan walau ada sayembara yang dilakukan oleh kementrian, siapapun yang dapat menemukan Hermione Granger, hidup atau tidak. Dia akan mendapat hadiah galleon berkali-kali lipat. Itu menjadi pembicaraan yang populer di dunia sihir kala itu. Banyak orang yang menggebu-gebu untuk menemukan keberadaan gadis emas itu. Sayangnya, hingga saat ini, pencarian itu tidak menemukan titik terang.

Banyak penduduk dunia sihir yang menyayangkan atas hilangnya pahlawan perang mereka.

Harry Potter, sahabat terdekatnya tetap mencari keberadaannya hingga saat ini. Sudah lima bulan berlalu semenjak dia menghilang. Yang lain sudah mulai putus asa dan beranggapan bahwa dia mungkin sudah meninggal. Hanya saja mayatnya belum ditemukan.

Awalnya, Harry masih yakin bahwa Hermione baik-baik saja. Namun semakin hari, lelaki itu merasakan harapan di dadanya perlahan mulai pupus dan memudar. Terakhir kali dia melihat sahabatnya itu adalah, saat dia mencoba melawan pelahap maut di Hogwarts. Harry yakin dengan mata kepalanya sendiri bahwa saat itu Hermione masih baik-baik saja dan bahkan mengalahkan cukup banyak pelahap maut saat itu.

Jadi, apa yang sebenarnya terjadi pada Hermione? Dimana gadis itu? Apakah dia masih hidup atau tidak? Pertanyaan terakhir sukses membuat dadanya berdenyut nyeri. Apapun yang terjadi, Harry berharap bahwa Hermione akan baik-baik saja. Bagaimanapun, Hermione adalah sahabat terbaiknya, dia bahkan sudah menganggapnya sebagai saudaranya sendiri. Hermione selalu ada untuk Harry saat dia dalam kesulitan. Hermione adalah alasan dia masih bisa berdiri di sini, hidup, bernafas dan sehat.

Hermione telah melakukan banyak hal untuk Harry, dan dia merasa bersalah karena tidak bisa menjaga gadis itu.

Menghela napas, Harry menatap botol wiski di tangannya dengan kosong. Dia sudah melakukan berbagai cara dan bahkan membayar orang untuk melacak keberadaan Hermione, tapi pencarian yang dia lakukan tak memiliki sedikitpun petunjuk akan keberadaan Hermione.

"Potter."

Sebuah suara menyapa, mengalihkan lelaki itu dari lamunannya. Dia menoleh, untuk melihat Malfoy dan Nott melangkah masuk ke kantornya. Keduanya menggunakan setelan Auror yang mirip seperti yang Harry gunakan.

Bantuan Malfoy dan Nott berikan selama perang membuat mereka tak mendapatkan sanksi apapun dari kementrian. Tak ada penahanan rumah atau denda yang harus di bayar. Hanya orangtua mereka yang mendapatkan sanksi dan harus mendekam di Azkaban.

Setelah menjadi Auror, Harry memang menjadi lebih dekat dengan dua mantan Slytherin itu. Mereka sudah meminta maaf dan mengakui kesalahan mereka. Baik Malfoy maupun Nott juga yang membantunya mencari keberadaan Hermione.

Hermione FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang