Bagian 3

9 9 9
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم


"Seorang laki laki yang mengungkapkan cinta nya lewat whatsap,akan kalah dengan laki laki yang mengungkapkan nya lewat doa".
         
           -Ustadz Syam Elmarusy-



Kring....
Kring....
Kring....

"Waktu belajar mengajar telah selesai,sampai ketemu minggu depan anak-anak"ucap pak Haryo sambil mengemasi barang-nya

"Kalo gitu bapak duluan assalamualaikum semua nya"tambah pak Haryo

"waalaikumsallam"jawab mereka serempak

Setelah kepergian pa haryo,isi kelas menjadi gaduh tidak setenang tadi. Ada sedang ghibah,pacaran,dan berbagai kegiatan yang mereka laku. Sama hal nya dengan Rendi dan Tomi,mereka melanjutkan kegiatan yang sempat tertunda tadi.

"Kalian berdua ga cape apa maen gituan mulu?,gw aja yang liat cape,udah gitu berisik lagi"ucap Sarah.

"Gituan apa anjirr?,otak gw tiba tiba treveling"tanya Raka,yang tidak sengaja mendengar ucapan Sarah barusan.

"Wah...kayanya otak lu ga beres deh ka,kotor banget"saut Rendi.

"Udahlah ren,gausah ladenin si raka lu kan tau raka orang nya eror"ujar Tomi

"Kurang ajar lu tom"sinis Raka

Tomi tidak menjawab ucapan Raka,lebih baik ia melanjutkan kegiatan yang ia tunda tadi.

"Kita mending mainan ini lah,dari pada mainin perasaan orang,ya ga tom"ucap Rendi membalas pertanyaan Sarah tadi,tanpa melihat Sarah

"Ho'oh bener banget"balas Tomi

"Hu'uh serah lu berdua lah cape gw liat lu berdua"kata Sarah menghela nafas lelah.

"Eh tumben lu, Ra dari tadi diem mulu,kenapa lu lagi ada masalah?"tanya
Sarah yang sejak tadi menyadari ara diam saja.

"Gw gpp kok"jawabnya singkat sambil tersenyum tipis.

"Yaelah Ara lu kaya sama siapa aja,gw udah kenal lu lama ra,gw tau kalo lu lagi ada pikiran"ucap Sarah tulus.

"Kalo lu lagi ada masalah lu bisa cerita ke gw,ya siapa tau gw bisa bantu"lanjut Sarah sambil tersenyum.

"Emm..tadi gw di koridor ga sengaja ketemu sama bima,dan ya Bima ngungkapin perasaan nya lagi ke gw"kata Ara jujur.

"Lagi?"tanya Sarah heran,pasal nya Sarah  tau jika bima mencintai ara.

"Hmm"jawab Ara singkat.

"Ee....Ra gimana kalo lu terima aja si Bima,kan lumayan bima ga jelek jelek amat,lagian juga lu kan udah kenal Bima dari lama Ra,jadi apa salah nya lu coba buka hati lu buat Bima"saran Sarah pada Ara

"Cinta Bukanlah tentang berapa lama engkau mengenal seseorang,tapi tentang seseorang yang membuat mu tersenyum sejak engkau mengenal nya"balas Ara

Sarah langsung bungkam,sarah tidak bisa menjawab apa yang Ara bilang,sebab yang Ara bilang adalah sesuatu kebenaran.

"Kalo gitu gw duluan pulang duluan rah,lagian kan cuman satu pelajaran sekarang"tambah Ara sambil bangkit dari tempat duduk nya

"Iyah Ra,hati hati lu di jalan"ucap Sarah

Ara hanya mengangguk sambil tersenyum manis.

Gw salut ra sama lu,lu masih berharap sama masa lalu lu. Semoga lu bisa ketemu lagi sama orang yang selalu do'ain Ra"kata Sarah sambil melihat kepergian Ara.

Ara bergegas ingin pulang kerumah nya,karena badan nya sudah terasa sangat lengket. Namun Ara tidak sengaja melihat anak kecil laki laki berlari menyebrang,tanpa ia sadari ada mobil yang melaju dengan sedang. Tanpa pikir panjang Ara berlari untuk menyelamatkan anak kecil tersebut.

"De awas mobil"teriak Ara.

Happ....

Brukk...

Ara berhasil menyelamatkan anak tersebut,meskipun siku bagian kanan mengeluarkan darah akibat tergores oleh aspal.

"Dek kamu gapapa kan?,ada yang luka ga?"tanya Ara bertubi tubi sebab khawatir, takut terjadi sesuatu pada nya.

"Aku ndak papa kok kakak cantik"balas anak tersebut.

"Makasih kakak udah au toyongin aku"tambah nya sambil tersenyum.

"Syukur deh kalo kamu gapapa,hahahaha sama sama ganteng"ucap Ara.

"Emm...Kok kamu sendiri orang tua kamu ma-"ucapan Ara terpotong karena ada suara laki laki yang berpakaian formal berlari ke arah nya.

"Rio"teriak laki laki tersebut kencang.

"Kamu gapapa kan ada yang luka?,Sakit?,atau-

"Om gimana sih jagain anak,untuk aja anak nya kenapa kenapa"sewot Ara.

Laki laki tersebut mendongkak melihat sosok gadis yang cantik dengan pakaian yang tertutup siapa lagi kalo bukan Ara.

Kamu yang sudah menolong Roi?"tanya nya pada Ara.

"Iyah,lain kali om hati hati jagain anak nya,sampe anak nya kabur aja ga tau"ketus Ara.

"Dia bukan anak saya,dia keponakan saya"balas laki laki tersebut

"Wah...jahat banget si om nya anak sendiri ga di akuin"julid Ara.

"Tapi dia memang bukan anak say-

"Udahlah terserah om saya mau pulang"kata Ara sambil pergi.

Tanpa dia sadari barang berharga yang ia punya terjatuh begitu saja.

"Ara"batin laki laki tersebut.



                      

                      Bonus potonya Rio🤍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                      Bonus potonya Rio🤍

       


Huuhuuu sorry guys ceritanya gak nyambung,bingung mau nulis apa lagi.

Makasih buat yang udah baca♥️




Vote and komen Nya Jan Lupa Guys!!.

07-01-23

 Lauhul mahfudz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang