Bagian 5

2 2 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم








"Di sαnjung bαnyαk Lαki-lαki bukαnlαh suαtu Prestαsi, tetαpi tαndα lemαhnyα engkαu menjαgα diri".





                    ****Flashback****





17 tahun yng lalu.......




Sekitar pukul  12.00 Arkan dan kedua sahabat nya pergi keluar pesantren untuk membeli kebutuhan pesantren,namun saat mereka hendak kembali ke pesantren mereka bertiga tidak sengaja melihat santri wati yang hendak akan dilecehkan oleh dua orang preman.

"Tolong"teriak santri tersebut.

"Eh kalian berdua liat deh bukan nya itu santri dari pesantren kita kan?"tanya Reza untuk memastikan nya.

"Hah, iya bener itu kan Meli santri yang suka banget bikin masalah di pesantren"jawab Rezky.

"Udah ayo kita tolongin bisa bisa di dilecehin sama tuh dua preman"Sambung Rezky.

Arkan hanya diam tanpa ingin berbicara sedikit pun.

"Woy kalian berani kok sama cewe sini lawan gue"teriak Rezky  menantangnya.

"Nah iya lu berdua lawan aja teman gue nih" ucap Reza sambil menemukan bahu Rezky.

"Lah kok lu malah nyerah gue sii" ucapnya kesal.

"Hehehe bercanda gue Ky"ucap nya tanpa tampang dosa.

Lu berdua ga usah banyak omong sini lawan kita"ucap salah satu preman tersebut.


Bugh....
Bugh....
Bugh...

"Woy jok ayo kita kabur"ucap preman tersebut kepada temannya.

"Mel lu gapapa kan" tanya Reza.

"Gue gapapa kok"jawab nya singkat.

Meli yang melihat Arkan dari tadi hanya diam tanpa mau menolong nya, ia pun mendekat kepada Arkan.

"A-arkan kok kamu diam aja,kenapa kamu gak bantu aku"tanya nya.

"Tanpa saya bantu pun kedua teman saya sudah menolong anda"ucap nya dingin.

Degg...

"Kamu kenapa si Arkan setiap kamu ngomong sama aku kamu ga pernah natap aku?,dan satu lagi kamu selalu gunain bahasa formal sama aku?!"tanya Meli panjang lebar kepada Arkan.

"Bukan urusan anda!!"jawabnya dingin.

"Arkan aku cinta sama kamu waktu pertama kali aku dateng ke pesantren tempat kamu"ucapnya jujur.

"Bahkan aku rela menolak banyak laki laki di luar sana cuman demi kamu"tambah nya .

"Wanita yang bisa menjaga dirinya tidak akan mudah untuk di ke kenali oleh banyak laki laki"ucap Arkan.

"Dan satu lagi  saya tidak akan pernah mencintai wanita yang saya cintai, kecuali wanita yang ada di masalalu saya."tambah nya.

Kemudian Arkan pergi begitu saja,dan meninggalkan kedua sahabat nya.

"Udah berapa kali kita bilang sama lu Mel,Arkan akan tetap mencintai wanita yang ada di masalalu nya"kata Rezky.

"Gue bakal dapetin Arkan,wanita yang ada di masalalu Arkan akan gue pastiin ia tidak akan pernah bertemu dengan Arkan."ucap Meli.

Lu bukan cinta sama Arkan,tapi lu terobsesi untuk mendapatkan Arkan."kata Reza sinis.

Setelah mengatakan itu Reza dan Rezky pergi begitu saja,tanpa melihat ke arah Meli.

                       ****Flashback****



"Assalamualaikum Arkan pulang"salam Arkan.

"Om Alkan"teriak Rio.

"Kata oma tadi kamu nyariin om?"tanya Arkan.

Iyah anak gue nyariin lu,di pen main sama lu"bukan Rio yang menjawab melainkan Heri kakak ipar Arkan.

"Lah lu kan bapa nya bang kenapa harus sama gue coba?"heran Arkan.

"Suami gue mau ada urusan sama gue"sahut Riska kakak Arkan.

"Iye iye paham gue,kalian mau proses ponakan lagi"kata Arkan

"Ckk,,,,sok tau lu"sengit Heri.

"Serah lu bang,yu Rio kita main di kamar om aja"ajak Arkan.

"Ayo om"jawab Rio.

Tingg...:notif hp Arkan.

Hp Arkan bunyi bertanda ada chat masuk.

"Emm..Rio duluan aja yah ke kamar om nanti om nyusul"Kata nya pada Rio.

"Otey om"jawab Rio sambil mengacungkan jempol nya.



Rezky/online
"Kan gue udah nemu biodata cewek yang lu suruh,gue kirim ke lu "

Nama:Hanara Faradila Zein
Umur:18 tahun
Anak ke: 1
Golongan darah:B
Ayah:Danu
Ibu:Mayang
Alamt:jln.mawar

  
Btw aku lupa cara bikin biodata diri yang bener 😭.
   

Degg....

"Ara"batin nya.

"Jadi selama ini kamu ada di sini Ara"kata nya.

"Tunggu aku Ara"tambah Arkan.

Huhuuu maafin kalo kagak nyambung dan pendek banget cerita nya,soal nya yang panjang cuman cinta ku padanya xixixi, btw aku juga  gatau harus nulis apa lagi guys😭

Makasih buat yang udah baca.
Jan lupa vote &komen nya bestihh

SeeYou Next Time🤍




07-02-23

 Lauhul mahfudz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang