بسم الله الرحمن الرحيم
Huhuu ketemu lagi sama aku guyss,Aku ga tau mau bilang apa ya intinya makasih buat yang baca cerita aku♥️.
Udh ahk yuu lanjut!!!.
"Jangan pernah berhenti berdoa yang terbaik untuk orang yang kamu cintai"
-Ali bin Abi Thalib-"ARAAA CEPAT SARAH UDAH NUNGGUIN KAMU NAK"teriak mamah Ara.
"IYAH MAH,BENTAR LAGI ARA KELUAR"balas Ara tak kalah keras.
"Anak mamah lama banget si dandan nya,kasian tuh Sarah nungguin kamu lama"kata mamah Ara ketika melihat Ara turun dari tangga.
"Hahahaha biasalah tan Ara kan harus dandan cantik siapa tau ketemu mas jodoh nya"sahut Sarah.
"Enak aja lu jodoh gue tuh cuman Bright Vachirawit"balas nya.
"Idihh.....halu lu Ra halu"jawab Sarah.
"Udah udah kenapa malah pada debat sih"lerai mamah Ara.
"Kamu juga kenapa lama banget kasian Sarah nunggu kamu lama sayang?"tanya mamah Ara pada Ara.
Hehehe maaf mah,tadi ada yang harus Ara cari dulu"jawab Ara.
"Tapi barang nya ga ketemu"sambung nya lesu.
Emang kamu cari apa sampe ga ketemu gitu?"tanya nya pada Ara.
"Aku cari gelang mah,tapi kok gaada yah,perasaan kemarin ada dan sempat aku pakai juga gelang nya"katanya.
"Yaudah nanti kita cari sama sama yah. Sekarang kamu pergi dulu gih kata nya mau ke mall"kata mamah nya.
"Kalo gitu kita pergi dulu ya mah"ucap Ara.
"Iyah tapi inget jangan pulang malam malam,kalo sampe papah kamu tau kamu pulang malam kamu ga akan di izinin main lagi. Kamu kan tau kamu anak satu satu nya mamah dan papah,papah takut kamu kenapa napa"nasehat nya pada Ara.
"Okeh mah,kalo gitu kita pamit dulu mah assalamualaikum"pamit nya sambil mencium tangan mamah nya.
"Kalo gitu Sarah juga pamit dulu tan,Assalamualaikum"ucap Sarah dan melakukan hal yang sama dengan Ara.
"Waalaikumsallam kalian hati hati,kalo ada apa apa telpon mamah Ara"jawab nya.
Ara hanya mengacungkan jempol nya dan mengangguk sambil tersenyum kepada mamah nya.
"Kita naik mobil gue aja Ra"ajak Sarah.
"Oke,lagian juga gue malas bawa mobil sendiri"jawab nya.
"Lu semua serba malas Ra,kapan lu ga malas nya sih Ra"heran Sarah.
"Nanti kalo gue jadi istri nya Bright"balas Ara sambil masuk ke dalam mobil.
"Perasaan kerjaan lu halu mulu deh Ra,ga cape apa lu halu mulu"heran nya pada Ara.
"Lagian juga ga baik buat mental lu,nanti lu bisa bisa gila sebab kebanyakan halu"sambung Sarah.
"Yeh syirik mulu lu selagi halu ga ngerugiin orang orang gapapa kali,dan mental gue tuh kuat tahan banting asal lu tau"cerocos Ara.
"Yayaya sesuka hati lu aja deh,eh btw kemarin kata nya lu ke serempet mobil?"tanya Sarah.
"He'em tapi gue gapapa kok,eh lu tau dari mana?. Pasti dari mamah gue kan?"tebak Ara.
"Iyah tadi nyokap lu cerita ke gue sambil nungguin lu,katanya lu ke serempet mobil gara gara nolongin anak kecil yang lari lari di jalan"kata sarah.
"Tapi lu gapapa kan Ra"khawatir Sarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lauhul mahfudz
Teen FictionHasil tulisan tangan sendiri ,maaf kalo ada persamaan dalam nama,tokoh,tempat. Mengagumi mu sudah menjadi candu bagiku,Tapi lauhul mahfudz ku Belum tentu kamu -Ara Jika obat rindu adalah bertemu mungkin i...