Semua dekorasi yang megah itu kemudian banyak dilepas dan diangkut oleh beberapa orang. Terlihat bahwa venue sudah mulai dibersihkan dan ditata kembali seperti semula. Yap, hari ini pernikahan dua keluarga konglomerat baru saja dilakukan.
"Yang kaya makin kayaa, yuk bersulang!" Ujar salah satu tamu disana yang sepertinya sudah mulai mabuk.
"Sayang jangan gitu ih, malu." Ujar seorang lainnya.
"Us, kalian pulang aja kayaknya JJ udah mulai mabok tuh." Ucap salah satu mempelai pengantin.
"Ya udah, kita balik duluan ya. Mile, Apo, have a fun night!!!"
"Broo semoga tokcer yaa." Ucap JJ orang yang mabok tadi.
"Jee jangan bikin gue malu!" Ucap Us sambil sedikit mempercepat langkah mereka.
Mile hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah sahabatnya itu. Ia pun membalikkan badan pada Apo yang masih dadah dadah melambaikan tangan pada pasangan Us dan JJ.
"Yuk balik, kita pamit dulu ke ortu kita."
"Balik kemana?"
"Ya ke rumah baru kita lah jir."
"Hueee gue masih mau kamar lama gue."
"Ntar mereka curiga ege kalau lo balik."
Ya begitulah, Mile dan Apo sebenarnya menerima pernikahan ini karena mereka dijodohkan. Sebenarnya mereka sudah saling mengenal, bahkan dari kecil. Hanya saja hubungan mereka itu seperti Tom and Jerry, teman sekaligus rival.
Bukankah rasanya aneh menikahi temanmu sekaligus rivalmu sendiri? Itu yang mereka rasakan pada awalnya. Tapi karena tau keuntungan bagi perusahaan mereka berdua, akhirnya mereka menyetujui pernikahan itu. Biarlah, toh perkara kecil lainnya masih bisa diatasi. Kalau mereka perlu mesra mesraan di depan keluarga ya tinggal akting.
Mereka pun pamit dan sampai pada rumah baru mereka berdua. Apo langsung berlari ke kamar mandi karena katanya gerah, meninggalkan Mile yang tidur selonjoran di sofa.
Mile membuka medsosnya dan banyak ucapan yang masuk padanya. Setelah itu ia pun masuk ke grup chat bersama para sahabatnya itu.
JJ: dih Mile lu kok masih ngeread grup aja, gak main kah Mile?
Tay: Main apaan?
Mew: Latto lattonya Apo. Ah elah gitu aja gak ngerti
Mile: bacot
Earth: dihh, nongol. Kenapa, grogi ya lu?
Mile: Apaan, gue lagi istirahat ini.
Earth: Iya istirahat karena lu grogi
Mew: Mile gak mungkin grogi lah, lu kan udah latihan nonton film biru selama seminggu kemarin kan cuy?
JJ: anjirr hahah
Tay: eh sampe lupa jir, hadiah dari kita yang ada di kotak biru yee
JJ: ampir lupa gue, have fun ya Mile :*
Mew: Idih apaan pake emot :*
Mile: GWS asli buat lo pada
Mile pun menyimpan hpnya dengan sembarang dan beranjak menuju tumpukan kado yang berjibun itu. Akhirnya ia menemukan kotak berwarna biru yang dimaksud. Ia pun membukanya dan-
"Bangsat!" Mile melotot melihat hadiah dari teman teman tercintanya itu.
"Mile, lo lagi ngapain?"
"Eh enggak kok." Mile kaget dengan suara Apo yang baru beres mandi. Ia pun segera menyembunyikan kado laknat dari teman-temannya itu. Apalagi kalau bukan 'balon elastis'
KAMU SEDANG MEMBACA
Steamy MileApo
RomanceKumpulan One Shot MileApo Mature area warn: bl, 🔞 Underage please do not read