Samomile and Meowpo

460 25 4
                                    

Warn: hybrid theme in case you don't like it

-oooo-

Dunia ini adalah dunia dimana hybrid sudah bukan lagi hal yang aneh. Hybrid malah menjadi primadona dan secara bebas bisa diadopsi dimana saja. Tentu saja, kalau kamu memiliki hybrid, artinya status sosialmu tinggi karena hanya kalangan elit saja yang bisa memilikinya. Termasuk wanita paruh baya bernama Claire atau orang orang sering menyebutnya madam Claire.

Claire memiliki hybrid yang tampan dan juga berbadan tegap. Sudah pasti ini adalah hybrid dengan kelas tinggi. Dia adalah hybrid anjing samoyed, namanya Mile.

"Mile, coba lihat sini." Claire memfoto Mile yang tengah makan. Memang layaknya pemilik hybrid kebanyakan, ia juga sering pamer hybridnya itu hingga mendapat banyak followers.

"Hmm baru dua detik juga sudah banyak yang suka." Gumam Claire. Tapi tampaknya ia juga kurang begitu puas, karena meskipun banyak yang suka, terjadi penurunan jumlah likes akhir-akhir ini.

'Hah... Apa aku adopsi lagi hybrid baru ya?'

Mile di sisi lain tampak menikmati makanannya. Ia juga sudah terlatih sebagai hybrid. Ia bisa makan dengan manner manusia pada umumnya, kecuali saat dia dalam tubuh hewannya.

"Ma, aku sudah beres makannya. Ma mau pergi ke mana hari ini? Nanti Mile temani." Mile menatap Claire dengan senyum manisnya yang membuat siapapun pasti jatuh hati. Tidak lupa ekor anjingnya mengibas kesana kemari.

'Memang mengadopsi hybrid adalah keputusan terbaik.' Batin Claire.

"Ayo kita jalan-jalan ke super market!" Ucap Claire.

Di super market pun semua pasang mata tertuju pada mereka. Ah bukan, lebih tepatnya Mile. Tidak sedikit yang ingin berfoto dengan Mile. Claire merasa bangga dengan hal itu.

"Wow siapa lagi kalau bukan Claire dan Mile" Ucap seorang pria yang juga sebaya dengan Claire tengah menghampiri mereka.

"Korn, kebetulan sekali bertemu di sini." Ucap Claire.

"Halo Tuan Korn." Ucap Mile sopan.

Korn mengangguk kemudian ia pun berbincang dengan Claire meninggalkan Mile yang seperti biasa lebih tertarik dengan rak rak makanan dibandingkan menyimak apa yang mereka obrolkan.

-oooo-

Seminggu kemudian, semua berjalan seperti biasa. Namun hari ini, Claire terlihat berbeda. Senyum tampaknya tidak lepas dari wajahnya. Mile yang melihat itu heran, tapi ia berpikir mungkin saja Claire menang judi atau investasinya berhasil.

Namun semua dugaannya salah, karena kini di depan rumah terdapat hybrid kucing hitam yang terlihat manis dengan pakaian rapi dan juga cerah.

Mile mengekori Claire yang tengah menghampiri hybrid itu.

"Ini hybridnya, nyonya." Kata seorang berpakaian resmi dan tampaknya dari tempat pengadopsian hybrid.

"Madam." Tegas Claire

"Err maaf, madam maksudku."

Hybrid kucing itu melihat lihat ke sekelilingnya selagi menunggu Claire yang masih berbincang. Di belakang Claire terlihat Mile yang menatap dengan penasaran ke arah hybrid kucing itu. Sementara itu hybrid kucing itu menatapnya balik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Steamy MileApoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang