"jadi yang ingin aku tanyakan itu tentang, 'You-know-who?' dia sebenarnya knp?"tanya (name).
"Hm, aku belum tau terlalu banyak informasi tentang dia (name)"jawab Harry.
"TPI dia membunuh ortu mu karena ap?"ucap (name).
"Aku tidak tau"jawab Harry.
"Botak ini buat aku pusing"gumam (name).
(Name) yang masih melamun memikirkan tentang Voldemort.
"Sdh tak usah dipikirkan lagi pula untuk apa?"ucap Harry menoleh ke arah (name).
(Name) yang tadi melamun langsung tersadar dan menatap Harry kembali.
"Orang tua ku pernah berbicara hal you-know-who tapi mereka tidak melanjutkan nya karena ada aku"kata (name).
"Hm"
Harry menarik tangan (name) dan berjalan pulang ke ruangan Griffyndor.
Setelah sampai di depan pintu Griffyndor.
"Mr. Potter and Mrs.Neo"sapa Prof Snape.
"Oh, hai prof"sapa balik (name).
"Apa kah baik pacaran disekolah sambil berkeliling?"tanya prof Snape.
"PFTTT- BHAHAHAHHAHAHA"tawa (name) sambil memukul pundak Harry.
"Apakah ini sebuah lelucon (name)?"tanya Prof Snape.
"Aduh, Prof kami hanya berkeliling dan bercerita selagi nya kami tidak punya hubungan lebih"jawab (name).
"Ugh this hurts"batin Harry.
"Yakan Harry "ucap (name) menyenggol Harry.
"I-iya, kalo begitu aku duluan"jawab Harry sembari berjalan kearah pintu.
"Kalo begitu aku juga duluan prof"ucap (name).
(Name) menyusul Harry ke dalam ruangan karena melihat wajah Harry yang tidak enak.
"Harry!"kata (name) memanggil.
"Ya?"jawab Harry menoleh.
"Kau mengapa cemberut begitu apa aku ada salah ngomong , aku minta maaf karena menanyakan tentang ortu mu"ucap (name).
"Tidak (name) hanya lelah saja"jawab Harry sambil berjalan kearah kamar.
"Oke,sampai ketemu di ruang makan"ucap (name).
.
.
.
.
.
.(Name) berjalan menuju ruang makan sendiri dan untungnya ia bertemu Ceyya..
"Heh mony*t, gw nyariin lu"kata Ceyya dengan kesal.
"Maap Ceyya cantiii, ayo dah Mony*t kita ke ruang makan!"jawab (name) menarik tangan Ceyya.
Sesampainya diruang makan, (name) melihat Harry yang sudah di ruang makan sedang melamun.
"DUAR"
"ga lucu (name)"jawab Harry sambil tersenyum.
"Lagi pula kau melamun"ucap (name).
Mereka pun mulai makan sambil bercerita tentang hari ini.
"Pottah!"kata Draco dari kejauhan.
(Name) dan Harry pun menoleh ke arah belakang.
Muka (name) yang sudah begitu kesal dan datar membuat Draco agak ragu untuk berbicara.
"Kalian berpacaran ya di sepanjang lorong"ucap Draco sambil tertawa.
Tanpa basa basi (name) berdiri dan melempar buah apel yang ada ditangan nya kearah Draco.
BRUK.
"my father will hear about this!"ucap Draco sambil memegang kepalanya.
"EMANG AKU PEDULI?!"tanya (name) sambil tertawa kecil.
"SILENT!,ada apa disana kenapa begitu ribut!"tanya Prof Dumbledor.
"(Name) melempar ku dengan apel!"jawab Draco.
"Iya lagian dia membuat ku kesal jadi tidak ada salahnya kan"ucap (name).
"Hhhh, (name)² kau sama seperti ibu mu dulu, walau ia membuat mu kesal jangan dilempar"kata Dumbledor tersenyum.
"Huh, oh yes, if you tell your father, I will not hesitate to tell my father 😜☝️!"ucap (name) tersenyum.
"Cemas ko dek"jawab Ceyya.
Mereka pun menghabis kan makanannya dan kembali pulang keruangan masing-masing.
Saat Ceyya ingin masuk kedalam kamarnya..
"Selamat malam Mrs. Neo"sapa Prof Dumbledor.
"Owh, Selamat malam prof"sapa balik (name).
"eeee,prof hanya mau tanya apakah masalah tdi sebaiknya tidak diberi tau kepada ayah mu?"tanya Prof.
"Hehehehe, ga akan (name) kasih tau kok prof, tdi hanya bercanda, dan ayah (name) mana mungkin marah kecuali kalo keterlaluan"jawab (name).
"Ohhhh baik lah, kalo begitu prof balik yah, selamat malam"ucap Prof.
Lalu kembali ia tidur kedalam kamarnya......
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs.Neo & Mr.Potter
FantasyHay Mrs.Neo mempunyai kekuatan yang bisa mengalahkan Voldemort, membuat seorang laki-laki Howgrast menyukai nya, ia seorang Perempuan muda bersekolah di Hogwarst. ia sangat- emm sepertinya aku tidak ingin spoiler ☝️. dan ini mengandung keprik,aneh,d...