Malam itu (name) mendapatkan mimpi yang aneh.
Pov mimpi (name)
(Name) melihat Cedric yang terbaring lemas di sebuah labirin bersama Harry yang menatap kearah Voldemort.
"Wahahahaha the boy who live come to die"ucap Voldemort menatap Harry.
Harry berlari melindungi diri dibalik patung.
"CEDRIC!"Teriak (name) berlari ke arah Cedric yang terbaring lemas.
Voldemort yang melihat (name) berlari kearah Cedric langsung merapal mantra.
Sayangnya rapalan mantra itu terpental kearah salah satu Death Eather.
"JANGAN GANGGU HOWGRAST DASR BOTAK!"jawab (name) dengan kesal.
"Apa maksud mu?,STUPEFY!"rapal Voldemort kearah (name).
Lagi lagi rapalan itu tak sampai ke (name) karena ada nya Thiney.
Sementara itu Harry berusaha untuk memberi kode kearah (name) agar membawa Cedric ke Harry.
"Psttt ! (Name) bawa Cedric kesini cpt!!"ucap Harry.
DUAR!
Sayangnya Harry terkena rapalan Avada kedvara' dari arah Voldemort.
Pov mimpi (name) end
"TIDAKKKKKK!!!!!!!"Teriak (name) yang terbangun dri mimpinya 🤏.
Hermione yang sedang sibuk menyisir rambut terkejut melihat kearah (name).
"Kamu kenapa (name)?"tanya Hermione.
"Hah?,oh tidak sepertinya aku hanya bermimpi buruk"jawab (name) seolah ia mimpi yang biasa² saja.
"Lebih baik ku beri thu ini kepada Harry"batin (name) yang masih bengong.
"WOY MANDI SANA BAUK!,TIDUR AMPE SIANG, GADIS ITU HARUSNYA BANGUN DRI SUBUH BANTU KEK BERSIH-
"Diam mulut mu diam"potong (name) sambil menutup mulut Ceyya yang asik ngedumel.
"Uwmduxvamwuegdj, uh bauk!"
Selesai mandi dan bersiap siap (name) pergi keruang makan dan bertemu teman-temannya.
"Pagii (name)!"sapa Oliver.
"Owh, pagi Oliver!"jawab (name) sembari duduk disebelah Harry.
"Tumben kau lambat bangun?"tanya Oliver.
"Wheheheh aku terlelap tidur 😅"jawab (name) tertawa kecil.
"Harry, aku ingin menceritakan mu tentang 'You-know-who' di dalam mimpi ku tdi"bisik (name).
"Oyaaa?!,bagus dong nnti kita cerita makan dulu, ini kusimpan kan untuk mu aku tw kau suka eskrim, Ron hampir memakan semuanya 😞"bisik Harry kembali dan memberikan sebuah eskrim.
"thx Harry!"jawab (name).
Draco yang melihat dari kejauhan sangat lah kesal, ya dia mulai menyukai (name).
"Hey kalian berdua tidak boleh berpacaran di dalam ruang makan"lantang Draco dari kejauhan.
(Name) menoleh dan mulai membuat muka kesal.
"Nyenynennynene iri kah?"tanya (name) dan tersenyum sinis.
"Cih untuk apa?,a-aku hanya t-tidak s-suka"jawab Draco terbata-bata.
"Oh"
(Name) langsung berbalik dan makan.
"Apa dia tidak peka aku suka?"gumam Draco menatap (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs.Neo & Mr.Potter
FantasyHay Mrs.Neo mempunyai kekuatan yang bisa mengalahkan Voldemort, membuat seorang laki-laki Howgrast menyukai nya, ia seorang Perempuan muda bersekolah di Hogwarst. ia sangat- emm sepertinya aku tidak ingin spoiler ☝️. dan ini mengandung keprik,aneh,d...