Harry pov
Aku terbangun dari tidur ku, aku melihat sekeliling ku seperti tau arti tempat ini.
Aku melihat tuan weasly (ayah Ron) seprti kesakitan dan perlu pertolongan.
Aku terbangun dan ternyata itu hanya mimpi, tpi saat aku membuka mata aku mlihat Ron dan Prof McGonagall.
Mereka mengajak ku kekantor Dumbledore setelah ku ceritakan mimpi ku.
Harry pov (end).
"Bagaimana bisa itu terjadi, aku takut ayah ku kenapa-kenapa" Ucap Ron.
"Tenang saja mr. weasly aku akan menyuruh teman ku untuk membantu ayah mu" Jawab Dumbledore.
(Name) yang berlari masuk kedalam ruang prof. Dumbledore membuat semua terkejut melihat (name) berlari sangat cepat.
"Ada apa mrs. Neo, bukan nya perempuan dilarang keluar malam-malam begini, untung saja mr. Flich tidak menangkap mu" Ucap prof McGonagall.
"Maaf prof, hoh huh hoh, tpi aku ingin menceritakan apa yang kulihat" Jawab (name) yang hampir kehabisan nafas.
"Ada apa (name)? " Tanya Harry.
"Jadi tdi aku belum bisa tdur, aku hanya memiliki feeling kuat tentang keluarga weasly, dementor ku datang dan menyuruh ku untuk menutup mata dan melihat tuan weasly, dan sekarang ia terluka!! " Jelas (name).
Dumbledore dan yang lainnya kebingungan melihat cerita (name) bisa sama seprti Harry.
"Sama (name) aku hanya bermimpi tentang tuan weasly yang terluka" Kata Harry.
Prof snape yang datang tiba tiba.
"Snape jangan tidur sampai pagi, aku perlu bantuan mu untuk tuan weasly" Kata Dumbledore.
"Kita harus segera kesana! " Ucap prof snape.
"Aku ikut! " Tawar Harry.
"Maaf mr. Potter, ini bukan urusan mu" Jawab prof snape.
"Tapi-
Mereka pergi tanpa membawa Harry.
Akhirnya mereka pulang ke asrama diantar oleh prof McGonagall.
Sesampainya di common room.
" Aku duluan ya aku ingin tidur "ucap Ron.
Sekarang tersisa (name) dan Harry di common room.
" Aku tau bagaimana cara kita kesana"ucap (name).
"How? " Tanya Harry.
"Sekarang kau pegang tangan ku"
"Tunggu dulu bukannya penyihir sperti mu belum boleh melakukan teleportasi, dan kau hanya bocil tahun pertama 🤣" Tanya Harry sambil menepuk kepala (name) hingga rambut (name) berantakan.
"Kau meragukan ku? Sekarang pegang tanganku"
Harry memegang tangan (name) dan langsung teleportasi ke tempat kementrian.
"(Name)!, itu tadi membuatku mual" Ucap Harry.
"Orang yang pertama kli mencobanya memang biasa muntah tpi kmu bisa menahannya" Jawab (name).
"Bukannya itu suatu larangan" Kata Harry.
"Siapa yang ingin melarang mrs. Neo? " Jawab (name).
Setelah itu mereka pergi ke lorong dimana tempat tuan weasly terbaring luka....
Harry dan (name) melihat prof snape yang masih melawan death eather.
"Aku ingatkan dulu ,jangan terlalu gegabah kau duluan saja nnti aku akan bantu dari belakang, kau tau dementor ku tidak bisa diajak kerja sama untuk tidak membunuh merka ☺"jelas (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs.Neo & Mr.Potter
FantasiaHay Mrs.Neo mempunyai kekuatan yang bisa mengalahkan Voldemort, membuat seorang laki-laki Howgrast menyukai nya, ia seorang Perempuan muda bersekolah di Hogwarst. ia sangat- emm sepertinya aku tidak ingin spoiler ☝️. dan ini mengandung keprik,aneh,d...