Diagon Alley

401 36 1
                                    

Hy(knp aku skip buat surat karena name diundang tanpa melalui surat atau langsung didatangi Dumbledore) ceritanya....

Ini adalah tahun pertama ku masuk sekolah walau aku tau bahasa disana harus baku seperti ini dan disana tak tau arti "gw lo" aku harus bisa menyesuaikan diri ku disana.

"Ma?"ucapku turun tangga.

"Iya sayang"kata mama selagi menyiapkan bekal.

"Apa mama akan benar benar memperbolehkan aku masuk Hogwarst"tanya ku memastikan.

" Jelas  (name), mama pasti memperboleh kan kamu, Dumbledore itu paman kamu name"ucap mama ku.

"Emangnya dia sehebat apa sih sampai mama memperbolehkan"gumam ku.

"Paman mu itu kuat (name) ia mempunyai tongkat Elder"

Mataku melotot melihat mama menjawab pertanyaanku ,padahal aku mempertanyakan pada diri ku sendiri.

"Apa itu tongkat Elder"aku memastikan lagi.

"Sudahlah (name), ngomong ngomong bahasa baku mu sudah lumayan lancar ingat jangan ngomong gw Lo karena mereka disana tidak mengerti okay"ucap mama ku walau aku terkadang masih suka ngomong gw Lo.

"Syap gw bakal-

Aku terdiam, karena melihat mama ku dengan mukannya yang sudah datar memperhatikan ku.

"Cepat kamu siap siap sebelum mama tinggal!"katanya.

"Iyalah Mak"ucapku naik keatas

(Name POV off)

(Name) memakai pakaian sederhana, walau terlihat dia sekarang sedang memakai baju bermerek dan terkenal dengan harga mahal (yya orang tua name adalah orang kaya tujuh turunan).

(Name) turun dan menemui orang tuanya.

"Sudah siap?"tanya papanya.

"Sudah ayo"

Sesampainya (Name) di Diagon Alley ia langsung mencari beberapa keperluan dan ia memilih Kucing Oren.

"(Name) knp kamu milih Oren dari pada putih name?"tanya mamanya (kali ini mamanya malas buat ngomong baku).

"Karena Oren itu terkenal dengan kenakalannya ma dan galak jadi kalo ada yang macam macam dia bisa bantu"jelas (name) pada mamanya.

"Terserah mu (name) knp tidak memilih burung hantu saja dari pada kau harus membeli whiskas setiap saat"ucap mamanya.

"Tidak apa apa yang penting aku punya teman"bela (Name) pada Oren.

(Name) heran melihat orang orang dari tadi memandang name dan orang tuanya ,dengan muka yang tersenyum lebar tetapi tidak mau mendekat.

"Ma knp orang orang itu"tanya (name).

"Sdhlah (name) ada saatnya kamu tau"kata mama nya menutup muka dengan masker.

"Sok terkenal mama dan papa"gumam (Name) ,kali ini tak terdengar.

"Hay?"sapa seseorang mendekati (name).

(Name) menoleh ,tetapi dia  tidak mengenali org tsb.

"H-hiii"

"Santai aku ini baik, pasti kau anak tahun pertama kan"tanya org tsb.

"I-iya kau anak hufflepuf?"tanya (name).

"Ya kau sdh tau tentang warna asrama keren"puji dia.

Orang tua (name) membalikkan badan dan melihat name sedang berbicara dengan orang lain.

Orang tuannya bangga karena name bisa secepat itu akrab dengan orang yang tak dikenal.

"Oiya perkenal kan aku Cedric diggory"ucap nya.

" aku (Name) Vecana Neo"ucap Name mulaik akrab.

"N-neo?"tanya Cedric melotot seperti kaget.

"Yya ada apa?,apa ada yg salah dri keluarga kmi?"ucap (name).

"G-gak kok, kakek mu pemilik Azkaban yya?"tanya Cedric berulang kali.

"Ya"jawab (name) singkat.

"Wow kau tak tau kakek mu dulu sangat diincar kementrian sihir"ucap Cedric.

"Mengapa bisa begitu"kata (Name).

"Dlu kementrian sihir ingin kakek mu memberikan Azkaban namun kakek mu menolak dengan tega-

"Yaiyalah ditolak ,kalo gw bakal tanam kepala tuh kementrian,dikira mudah apa bangun Azkaban Segede dosa"putus (name) yang tak sadar jika dia sedang ngobrol dengan anak Hogwarst.

"Um Gue itu apa?"tanya Cedric kebingungan.

"E-ehhh gk papa, sampai jumpa di Hogwarst"Ucap (name) berlari karena dia sdh malu.

(Name) berlari kearah orang tua nya yang sedang diwawancara oleh orang sekitar atas lamanya tidak berjumpa ke diagon Alley.

"Maaaa ayok cepat kereta ku akan berangkat sebentar lagi"ucap (name).

"Baiklah ayoo,maaf aku harus mengantar anak kmi"kata Mama nya.

Setelah sampai di kereta.

"Mama dan papa merindukan mu Neo"ucap Papanya memeluk (Name).

"Baiklah"kata (name) masuk kedalam kereta.

Okay gyus nanti kulanjut yya, jgn lupa Vote Lo yyyaaaa dan comment supaya aku tau ada kesalahan apa.



Mrs.Neo & Mr.PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang