Author kmbli lg hehe 🫂.
Syg ga dilanjutkan.
Setelah kejadian kemarin,hanya (name) Harry dan profesor yg tau, teman teman Harry seperti Hermione dan Ron belum tau apa yang terjadi bahkan ceyya tak tau.
Sengaja di sembunyikan oleh profesor dan (name).
Pagi itu..
"(NAMEEEEEE) Bangunnnnnnnn kamu terlambat masuk kelas lagiiiii nanti, kelas pertama adalah kelas prof snapeeee"ucap Hermione kepada (name) yang masih berbaring diatas ranjang dengan berselimut hangat.
"Tidak seperti itu cara membangun kan dia mione, akan ku tunjukkan bagaimana cara membangun kan nya"kata ceyya beranjak dari kursi mendekati (name).
Ceyya menarik selimut (name), setelah itu ceyya mengambil botol yang berisi air.
Ceyya pun menyemprotkan ke arah muka (name) dengan sangat banyak.
"Apa apaan ini, apakah atap Hogwarts bocor ?"ucap (name) sambil mengusap-usap mukanya.
"Bocor kata mu? Coba liat sekarang jam berapa?"tanya ceyya.
(Name) Melihat kearah jam, jam menunjukkan pukul 09;30 ia terlambat bahkan tak ikut sarapan, 30 menit lagi kelas prof snape dimulai, bahkan dia belum sempat melakukan apa-apa.
"Jam seteng- WHATTTTTT?! aku blm melakukan apa-apa aku tak makan"jawab (name) dengan cepat berdiri dan berlari ke arah kamar mandi.
"Selesai , sefruit tutorial membangun kan (name)"kata ceyya kembali kearah kursinya.
Skippp....
Ceyya dan (name) berlari sepanjang lorong mendekati kelas.
"Ayo lebih cepat berlari (name)!"tegas ceyya tergesa-gesa.
"Cey aku tidak kuat berlari, jalan saja"
Ceyya berhenti dan menoleh kearah (name) yang masih mengambil nafas "salah siapa?, bangun telat, aku tidak perduli kita sudah terlambat 5 menit!!"ucap ceyya menarik tangan (name) dengan berlari.
Sesampainya di depan kelas.
Ceyya mengetuk pintu lalu membukanya.
Yaaaa prof snape sudah pasti didalam."Mrs. Neo and ceyya,You know what time it is ?"tanya profesor.
"10:10 sir"jawab ceyya menunduk.
"Kenapa kalian berdua terlambat?"tanya prof kembali.
"(Name) Sir, dia terlambat bangun"
Spontan (Name) Mencubit lengan ceyya "AW,memang kenyataan "gumam ceyya.
"Hehehehe, maaf sir saya tak tidur semalam"jawab (name) sambil tersenyum berusaha mencairkan suasana.
Sisi lain
"Mione kenapa mereka berdua selalu terlambat?"tanya Harry.
"Seperti biasa (name) selalu terlambat bangun"jawab mione.
"Kasihan (name) pasti karena kejadian semalam ia kecapekan"batin Harry.
"Silahkan duduk kalian berdua"ucap prof.
Untung saja profesor tau alasan (name) terlambat bangun.
"Tumben sekali prof memperbolehkan siswa terlambat" gumam (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs.Neo & Mr.Potter
FantasyHay Mrs.Neo mempunyai kekuatan yang bisa mengalahkan Voldemort, membuat seorang laki-laki Howgrast menyukai nya, ia seorang Perempuan muda bersekolah di Hogwarst. ia sangat- emm sepertinya aku tidak ingin spoiler ☝️. dan ini mengandung keprik,aneh,d...