Logan merasa tidak aman untuk membawa sakura terus bersamanya. Anak seumuran sakura harusnya tinggal di sebuah rumah bersama keluarga dan bersekolah.
"bocah apa kau ingin bersekolah?" tanya logan sambil menyuapi makanan ke dalam mulutnya.
Sakura yang mendengar hal tersebut hanya tertegun. Emang sih diumurnya yang kecil ini dia harusnya belajar tapi dia sendiri sudah lulus di akademi.
"untuk apa?" tanya sakura dengan tatapan lugu nya.
Logan yang melihat tatapan mata Sakura membuatnya menjadi lebih tidak tega untuk membawa Sakura terus bersamanya.
"agar kau lebih pintar bocah"
"huhh... Kau pikir aku bodoh?"tanya Sakura kesal dengan pipi digembungi sebelah.
"aku tidak mengatakan kau bodoh, tapi kau harus bersekolah dan menetap di suatu tempat"ujar Logan. Sebenarnya dia juga tidak rela melepaskan Sakura tapi, dengan membawa Sakura juga bisa membawa bocah ini dalam masalah.
"apakah ada sekolah yang menerima mutan sepertiku?"tanya Sakura dengan tatapan menunduk, dia sadar semenjak terbangun di dunia ini dia harus menghadapi deskriminasi.
Logan yang mendengar hal tersebut tertegun. Dia tentu saja tau maksud dari Sakura.
"kau tenang saja aku tau tempat yang cocok"
"benarkah? Dimana?"tanya sakura penasaran.
"Xavier"
KAMU SEDANG MEMBACA
shin seikatsu
FantastikSakura haruno yang meninggal saat menghentikan pertarungan sasuke dan naruto terbangun di dunia dimana terdapat kehidupan manusia dan mutan