Chapter 6

230 52 4
                                    

"Logan apakah memiliki rambuh pink itu sangat aneh?" tanya sakura yang mulai tidak nyaman dengan semua tatapan orang-orang yang melihat rambutnya.

" rambut pink mu itu bukan hanya aneh tapi membuat orang-orang tau kalau kau mutan" jelas Logan yang mulai memancing sakura untuk mengetahui kekuatan apa yang dimiliki Sakura.

"mutan? Apa itu? " bingung sakura yang baru mendengar kata mutan.

Logan yang mendengar perkataan sakura hanya mampu terdiam. 'apakah selama ini tidak ada yang memberitahunya tentang mutan? '

"mutan merupakan manusia yang memiliki kekuatan atau kelebihan yang tidak dimiliki manusia biasa" jelas Logan sambil menatap langsung ke tatapan bingung Sakura.

"kekuatan?" Bingung sakura. 'apakah itu berarti disini hanya orang-orang khusus saja yang mempunyai kekuatan? Dunia ini sangat aneh'

"ya, seperti ini" kata logan sambil menunjukan cakar besinya.

Sakura yang melihat kemampuan logan pun terkagum-kagum.

"jadi, apa kekuatan mu bocah? " tanya Logan.

"bagaimana kau tau aku memiliki kekuatan? "bingung sakura, padahal dia sendiri tidak pernah menunjukan keahlian ninjanya.

"bocah bodoh, rambut pink mu itu meneriakan kalau kau itu mutan" jawab Logan.

"aku bisa menyembuhkan" jujur sakura dengan kepala tertunduk.

"menyembuhkan?? Aku baru dengar kemampuan seperti itu"bingung Logan. Seumur hidupnya bahkan di Xavier tidak ada mutan yang memiliki kekuatan penyembuh.

"benar, seperti ini" tunjuk sakura dengan cepat menggores tangan nya dengan pisau lipat yang dia sembunyikan dari Logan.

Logan yang melihat kekuatan Sakura berkedip takjub. Cahaya hijau dari tangan Sakura mulai menutupi luka tangan bocah itu dengan cepat dan tidak meninggalkan bekas sedikitpun.
"kau memang aneh bocah" ucap Logan.

"aku tidak aneh, aku hanya spesial" sombong sakura

shin seikatsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang