chatper 5

310 57 6
                                    

"nyam...makan ini enak sekali nyam"ucap sakura sambil memakan makanan nya dengan lahap.

Logan yang melihat cara makan sakura yang menurut nya menggemaskan pun hanya melihatnya saja.Entah kenapa dia merasa ada yang janggal dari anak di depannya ini cara dia berbicara,serta tatapan matanya pun terlihat bukan seperti anak kecil.

Sakura seperti teka-teki yang harus dia pecahkan.Bahkan dia penasaran jenis kekuatan mutan apa yang dimiliki sakura.

Mata hijau yang sejernih kaca serta rambut merah muda yang tidak lazim membuat dia yakin bahwa sakura merupakan seorang mutan seperti dirinya.

"uhuk..uhukk.. Minum.."

"ini"ucap logan sambil memberikan segelas air pada sakura.

"tidak usah terburu-buru aku juga tidak akan mengambil makanan mu itu"ucap logan yang melihat wajah sakura seperti tupai yang mulutnya penuh dengan makanan.

Logan yang memperhatikan pakaian sakura yang hanya menggunakan sebuah gaun putih polos sepaha dan tanpa alas kaki.

"Setelah ini kita akan mencari kan dirimu pakaian"ucap logan.

"ehh..terima kasih"jawab sakura karena dirinya sedikit tidak enakan.sudah minta makan sekarang akan dibelikan baju dan dia juga merasa tidak nyaman dengan baju yang dipakai.

Apalagi tidak ada senjata kunai ataupun shuriken yang menjadi senjata perlindungannya.Di tempat ini dia merasa asing dan ditempat ini dia melihat orang-orang yang tidak dia kenali.

Sakura juga merasa beberapa orang disini tidak jauh berbeda dengan dia.Walau dia masih melihat tatapan aneh dari orang-orang.Ia tau bahwa orang melihat warna rambut serta matanya yang tidak biasa.

"Logan apakah aku harus mewarnai rambutku?"tanya sakura sambil menyuapkan makanan kedalam mulutnya.

Logan yang mendengar pertanyaan itupun segera mengerti karena sakura pasti merasa orang melihatnya dengan aneh karena rambutnya.

"terserah dirimu tapi lebih baik tidak usah karena susah menyamarkan warna rambutmu itu"ucap Logan.

Sakura yang mendengar itupun menunduk dia membernarkan perkataan Logan karena rambut pink nya sangat susah disamarkan.Bahkan saat misi pun dia terlihat mencolok karena rambutnya.

"Baiklah kalau begitu aku tidak akan mewarnai"pasrah sakura.Ia juga merasa dirinya tetaplah sakura dengan rambut pink nya.

"ya..dan habiskan makananmu kita akan membeli perlengkapan mu yang lain"ucap logan sambil mengusap kepala sakura.

Sakura yang mendengar itupun melanjutkan makananan nya dengan lahap.

🌸🌸🌸

"menurutmu cocok yang hijau atau hitam?"tanya sakura sambil memikirkan jaket yang ada didepannya.

Logan yang mendengar pertanyaan itu lagi pun pasrah. "ambil saja dua-duanya"ucap logan sambil mengambil kedua jaket yang dipengan sakura.

"eh ta-tapi-"

"sudah aku akan membayarkanmu tenang saja bocah"ucap logan berjalan ke arah kasir.

"aku bukan bocah"bantah sakura yang mengingat dia sudah remaja hanya terjebak di tubuh mungilnya saja.

Logan yang mendengar hal itu hanya acuh dan mulai membayar belanjaan sakura di kasir.

Sakura yang melihat uang yang dikeluarkan logan pun sangat berbeda dengan mata uang yang dia gunakan di kohona.Dan yang ia dengar dollar nama mata uang itu.

Sreeettt...

Happ...

Sakura dengan lincah menangkap paperbag yang dilemparkan logan kearahnya.

Logan yang melihat lincahnya sakura pun terkejut,karena kelicahanya seperti telah dilatih bertahun-tahun.

"ekhemm.. Ayok kita ke mobil"

shin seikatsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang