.

172 3 0
                                    

Hai guys hmmm gimana yah gua mau cerita dan mau bilang kalau gua bikin cerita tentang GxG yah tau lah. Ini pertama kalinya gua bikin cerita ini jadi buat kalian yang gak suka atau gak mau liat di skip aja karena gua cuman mau ngasih tau lagi bahwa cinta itu gak bisa dipaksakan oleh siapa dan dengan siapa jadi apa yang dia atau mereka lakukan itu adalah hak mereka hidup mereka jadi kalian jangan buat rusuh dengan dunia mereka. Lantas mereka kan berdosa melakukan hal seperti itu!!! Iya tau kok tapi ada emang yang mau seperti itu pasti gak bakalan mau dan kenapa mereka jadi seperti itu yah karena lingkungan mereka yang gak bisa membuat dia nyaman. Satu hal lagi selagi mereka gak ganggu hidup kalian jadi kalian jangan ganggu hidup mereka biarkan dia berdosa karena mereka juga gak merugikan kalian kan?? Terus kenapa gua dukung? Pasti pertanyaan kalian kek gitu....terus terus kenapa elu kek gitu malah dukung, dunia kan mau kiamat. Guys gua bukan dukung yah tapi gua tau perasaan mereka gimana hancurnya mereka, mereka juga butuh sosok yang bikin dia nyaman karena dia tau bahwa disekelilingnya gak ada yang bisa buat nyaman. Terus soal kiamat...kiamat gak ada yang tau kapan dateng kapan bumi berakhir bahkan kalian lah yang berdosa lebih dosa dibanding dengan kaum LGBT kenapa??? Karena dengan ucapan kalian perilaku kalian yang mencerminkan dosa kalian sendiri jadi apa pun yang kalian liat cukup tau aja biarkan dia hidup dengan dirinya sendiri begitu pun dengan kalian. Terimakasih.....

Girls Like Girls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang