Hampir 4 bulan lebih Mira masih bekerja di perusahaan istrinya, walaupun Irin sudah menyuruh untuk resign namun Mira masih kekeh untuk bekerja.
"Sayang udah yah kamu resign aja aku gak tega liat kamu kecapean kayak gini" kata Irin yang mengelus perut Mira.
"Hmmm tapi aku juga kerja dirumah yah" kata Mira yang bikin gemes.
"Ihhhh gemes banget sihhh istri aku ini hahahahaha iya iya kamu boleh kerja dirumah" kata Irin yang mencium bibir Mira.
"Tuhhh sayang liat Mimi mu dia sangat menyayangi kita" kata Mira yang berbicara pada janinnya.
"Bener sayang Mimi akan selalu ada buat kalian kapan pun dan dimana pun" kata Irin yang mencium perut Mira.
Suara ketukan pintu terdengar....
"Masuk" jawab Irin.
Dan ternyata ada para sahabat mereka.
"Cieeee cieeee" sorak semuanya.
"Wahhh kalian ngapain?" tanya Irin.
"Yah gua mau liat Mira lah sama calon ponakan gua" kata Della yang langsung mengelus perut Mira.
"Owhhh iya nanti kita kerumah sakit soalnya Angel mau lahiran" kata Ika.
"Iya boleh tuh" kata Mira.
"Hmmm" kata Ika sambil ngelirik arah Vion sambil senyum senyum.
"Kenapa sih kalian berdua" kata Della yang bingung.
"Hmmm sebelumnya gua mau kasih tau kabar bahagia" kata Ika.
"Off course" ucap Vion yang senyum.
"Apaansihhh cepetan dehhh" kata Irin yang kesel sama tingkah merek berdua.
"We want to let you know that my wife is pregnant and 3 weeks late" kata Vion yang meluk Ika.
Sontak mereka pun kaget dengan ucapan Vion.
"Really?" kata Mira yang ikut kaget.
"Yass aku hamil dan aku telat yah 3 Minggu lebih" kata Ika yang senyum senyum.
"Kok lu bisa gak ngerasain sih?" tanya Della yang bingung.
"Iya heran gua kok lu bisa gak ada rasa mual atau gimana gitu" kata David.
"Kalau mual sih ngga yah cuman kalau gua liat barang berantakan rasanya mau dirapihin aja gitu terus kalau makan yaudah makan" kata Ika.
"Wahhh pantesan nih anak tiap hari bersih bersih mulu ada kertas kecil di meja buang terus pulpen yang miring di tegakin lagi" kata Della.
"Hmmm bukan cuman itu aja yah aku juga pas mau turun dari mobil mba Ika sigap banget buat rapihin baju aku yang miring terus liat mejaku yang ada banyak berkas disusun rapih" kata Mira.
"Pantesan aja ka laporan gua semua Ketata rapih padahal itu masih ada yang belum rapih semua karena gua udah pusinh banget ehhhh tiba tiba dia kirim file laporan udah rapih semua" kata Irin yang geleng geleng kepala.
"Lu ngerasain apaan?" tanya David ke Vion.
"Aku seperti biasa no change but lately dia rapihin style aku sebelum Off to shoot" kata Vion.
"Keren sih cuman gua belum mabok atau gimana" kata Mira.
"Sabar Mir biasanya ada yang dari awal atau pas masuk 4 bulan bahkan ada yang mau masuk ke 8 bulan" jelas Della.
Mira pun ngangguk....
Mereka pun tertawa dan ngobrol diruangan Irin. Tiba tiba terdengar ketukan pintu dari luar Della pun segera buka pintu dan ternyata.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Girls Like Girls
FantasySeorang keturunan bangsawan Belanda namun tidak ada rumah melainkan anak broken home. Dari kecil sudah tidak mendapatkan kasih sayang kedua orang tua hingga akhirnya memutuskan untuk pergi mencari hidupnya sendiri. Bertemu dengan sahabat yang nemeni...