Belanda dan Restu?

43 1 0
                                    

Hari demi hari mereka lewatin gak terasa pas hari ini pernikahan Ika dan Viona. Ika dan Viona menikah di Korea yah kalian tau kalau di Indonesia tidak ada hukum itu. Ika Viona mengundang kerabat dekatnya untuk menyaksikan pernikahan mereka.

"Selamat yah atas pernikahan kalian" kata Irin yang seneng karena sahabatnya menikah.

"Selamat yah mbak Ika dan kak Vion" kata Mira.

"thank you Mira and Irin hope you guys get married soon" kata Vion yang bahagia.

"Yapss" kata Irin yang memandang Mira.

Dari kejauhan mereka melihat Ajeng dan Kiki, mereka melihat kalau Ajeng sedang hamil. Mereka pin kaget karena gak ada undangan atau omongan kalau mereka menikah yang tau mereka bakalan segera menikah tapi untuk mereka menikah kapan gak ada yang tau.

"Loh jeng kalian kapan nikah tau tau dah hamil aje" kata Della yang kaget.

"Tau luh kasih kabar kek apa kek jangan kek orang ilang deh apa jangan jangan elu ngelarang ya Ki?" kata Irin yang mengangkat alis sebelah kiri.

"Sumpah demi Tuhan karena HP Ajeng sama Hp gua kemalingan di Swis terus hp kita sempet kebajak jadi semua akun ke blokir" kata Kiki yang panik karena takut.

"Bener jeng? Elu gak dibuat KDRT kan sama Kiki" kata Ika yang serius.

"Yehhh amit amit kalau gitu ngapain gua nikah terus gua hamil pea" kata Ajeng yang emosi karena Kiki disalahkan.

"Hehehe sorry jeng kan soalnya kita panik elu gak ada kabar" kata David yang nyengir.

"Owhhh iya gimana Rin udah dapet pengganti sekretaris baru?" tanya Kiki.

"Udah" kata Irin.

"Mana orangnya" kata Ajeng.

"Disebelah gua" kata Irin.

"Owhhh hai kenalin saya Almira Puteri bisa panggil Mira" kata Mira yang senyum.

"Owhhh cantik juga yah" kata Ajeng yang senyum.

"Iyalah orang calon istri gua hahahahaha" kata Irin yang ketawa lepas dan disusul sama yang lain.

"Wahhh gila sihh Mira elu pemenangnya karena dulu ada si Angel yang suka sama Irin cuman gak naksir tapi elu keren bisa bikin Irin jadi yang sekarang" kata Ajeng yang salut sama Mira.

"Ihhhh dulu sempet ribut Mira sama geng si Angel akhirnya menang Mira" kata Della yang serius.

"Wah mantep sih keren bisa ngalahin Angel dulu tau kan gua musuh bebuyutan sama Angel disangka gua ada main belakang orang gua aja udah punya Kiki ya kali" kata Ajeng yang seru cerita.

"Ehhhh ngomong ngomong mending nikmatin dulu makanannya ntar kita ngobrol lagi abis acara selesai kan udah disewain hotel" kata Ika yang seneng.

Malam harinya Irin berbicara serius sama Mira tentang hubungannya.

"Sayang" kata Irin sambil gelendotan ditangan Mira.

"Iya kenapa?" tanya Mira smabil mengelus rambut Irin.

"Aku mau kita tunangan" kata Irin yang langsung tegap.

"Aku mau banget tapi kita harus minta restu kedua orang tua kita dulu karena aku gak mau hanya karena restu kita tetao menikah" kata Mira yang menatap sendu ke Irin.

"Mereka juga gak bakalan perduli yang jadi buat apa minta restu" kata Irin yang keras kepala.

"Kamu gak boleh gitu yang kamu masih punya kedua orang tua yang utuh jadi kamu harus minta restu" kata Mira yang mengelus pipi Irin.

Girls Like Girls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang