5 tahun sudah Pernikahan Irin dan Mira, tumbuh menjadi gadis kecil yang mungil Alice Sky Pricillia sudah sangat lincah. Hari ini hari Sabtu diamna Mimi dan Mommy libur bekerja untuk menghabiskan waktu bersama anak mereka.
"Mommy kata Mimi Alice mau dibellin sepeda kaya kakak Edel sama Ade El" kata Alice sambil nonton tv dibawah.
"Lohh Alice kan belum bisa main sepeda kalau kakak Edel kan sudah besar jadi bisa" kata Mira sambil mengelus kepala Alice.
"Tapii Mimi yangg bilang Mommy kalau Alice mau dibeliin sepeda yahhh Mommy" kata Alice yang memohon.
"Nanti Mommy bilang sama Mimi yah" kata Mira lembut.
"Ihhh kan bisa panggil Mimi sekarang Mommy" kata Alice yang rewel.
"Tuh kan kamu gitu deh kalau dijanjiin harus sekarang kan nanti bisa sayang" kata Mira mencoba bujuk Alice.
Alice pun nangis....
"Huaaaa.....Mommyyy jahhh....jahatttt huaaaa......Al....Aliceee mau sepedaaa" kata Alice yang nangis kejer.
"Ehhh kok nangis sih anak Mommy iya iya sini sini" kata Mira yang panik saat Alice nangis.
"Nggaaaa....Mommy boonggg huaaa Alicee mau sepedaaaa sekarangggg Mommyyy" kata Alice yang makin kejer nangisnya.
Vender dan Kelly yang baru pulang dari olahraga kaget mendengar cucunya nangis.
"Ehhh cucu opau kenapa?" tanya Vender.
*Vender sudah bisa bahasa Indonesia lancar*
"Alicee mau sepedaaaa tapiii gak bolehhh sama Mommy sama Mimiii Opahhh" kata Alice yang digendong Vender.
"Loh kenapa Mir gak boleh?" tanya Kelly yang ngelus kaki Alice.
"Bukan gitu mah cuman Irin gak bilang sama aku dulu soalnya Alice kan gitu gak bisa dijanjiin" kata Mira.
"Maksudnya gimana?" tanya Vender sambil menenangkan Alice yang masih nangis.
"Gini loh pah mah kan si Edel sama El punya sepeda cuman Alice gak ada apalagi Alice belum bisa naik sepeda nah Irin janjiin mau beli dari kemaren kemaren nah Alice nagih janji ke aku, aku juga kaget karena Irin gak bilang apa apa" kata Mira yang ngejelasin.
"Owhhh gitu yaudah siang ini kita ke mall sama Opah sama Omah kita beli sepeda bagus buat Alice" kata Vender.
"Opppp....Opahhh benerannn?" tanya Alice yang menyakinkan.
"Beneran sayang" kata Kelly.
"Yeyyyyyyy Aliceee punya sepeda" kata Alice yang gembira.
"Yaudah masuk dulu sana yahh mandi dulu sarapan dulu terus kita beli" kata Vender.
"Makasihhh Opahhh makasih Omahh" kata Alice yang langsung lari kedalam.
"Hmmm maaf yah mah pah Irin suka gitu kadang lupa udah janjiin malah lupa" kata Mira yang gak enak.
"Gak papah lah Mir dia kan cucu kita wajar dia minta sama Opah dan Omahnya" kata Vender.
"Iya yaudah ayo masuk" kata Kelly.
Irin pun baru selesai dari ruangan gym dan dia ketemu sama Alice yang seneng.
"Ehhh anak Mimi ehhh kok abis nangis" kata Irin yang menghampiri Alice.
"Mimi awas kena omel sama Mommy" kata Alice yang ketawa ketawa.
"Loh kenapa?" tanya Irin yang bingung.
"Loh kok masih mainan mandi sana" kata Mira.
"Lagu beresin Mom tapi mandi sendiri ya Mom aku mau belajar" kata Alice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girls Like Girls
FantasySeorang keturunan bangsawan Belanda namun tidak ada rumah melainkan anak broken home. Dari kecil sudah tidak mendapatkan kasih sayang kedua orang tua hingga akhirnya memutuskan untuk pergi mencari hidupnya sendiri. Bertemu dengan sahabat yang nemeni...