"Aku ingin anak"Bruk!!
Seorang pria berjas rapih yang berposisi sebegai sekretaris itu, sangat terkejut dengan perkataan bosnya hingga menjatuhkan map map yang dia bawa. Dengan terburu buru, pria itu segera memungut map map itu kembali.
"Ya?" Tanya pria itu memastikan pendengarannya tidak salah
"Apa kau butuh pemeriksaan telinga dirumah sakit? Aku tak bisa bekerja dengan orang yang pendengaran nya buruk" balas wanita itu datar.
"Tidak, jadi.. anda ingin anak?" Tanya pria itu lagi, mencoba untuk tidak gila di bawah tekanan bos nya yang gila itu.
Seolah tak cukup dengan menghadapi seorang song yujin, direktur utama perusahaan daring yang tengah booming di seluruh korea selatan. Kini dia juga harus mengendalikan kesehatan mentalnya di bawah bosnya itu.
"Ya" jawab wanita itu tegas dan mantap
"Kapan?" Tanya nya
"Sekarang" jawab yujin serius.
Pria berkaca mata itu menghela nafasnya panjang. Bersiap untuk menerima ide gila bosnya. Memang nya apa yang tidak bisa dilakukan perempuan itu? Kalau dia ingin jadi presiden pun, pria itu yakin itu akan terwujud.
"Baik, kalau begitu saya akan mendata panti asuhan-"
"Maksudku anak dari rahim ku" potong yujin.
Bruk!
Dokumen itu jatuh untuk yang kedua kalinya. Kini pria itu terlalu kaget bahkan untuk memungutnya kembali. Sepertinya itu ide yang lebih gila dari perkiraan nya.
"Maksud anda, anda ingin melahirkan?" Tanya pria itu benar benar tak mempercayai apa yang dia dengar.
"Iya"
"Melahirkan..anak? Bayi?" Tanya pria itu memastikan
"Begitulah"
"Bayi.. yang makhluk kecil yang anda sebut tak berguna dan tak bisa apa apa lalu hanya merepotkan. Bayi yang itu?!"
"Iya. Bayi yang itu"
"Gi-gila.." gumam pria itu tak percaya.
"Aku mendengarnya" balas gadis itu datar.
"Hah..., anda tahukan bayi itu tidak bisa langsung ada sekarang" alih pria itu pasrah.
"Benar, itu masalah nya, aku harus mulai membuatnya sekarang" ucap nya lagi dengan penuh pemikiran.
"Direktur, anda tahu kan anda tidak bisa membuat nya sendiri" ucap pria itu
"Karena itu aku bilang padamu" jawab yujin.
"Tidak bisa! Saya ini sudah punya pacar!!" Seru pria itu menyilangkan tangan nya di dada.
"Bicara apa kau ini" ucap wanita itu sinis
"Lalu kenapa anda berkata seperti itu?" Tanya pria itu
"Apalagi, tentu saja untuk mencarikan ayah dari bayiku nanti" jawab nya.
"Nah, kim sejun ssi. Aku percayakan padamu ya" lanjut yujin.
"Apa?! Bagaimana saya bisa mendapatkan hal itu sekarang?!" Protes sejun pada bos gila nya itu.
"Aku memberimu waktu 3 hari-"
"Oh maaf, sekarang anda harus turun untuk rapat" potong sejun saat melihat jam tangan nya.
"Pokok nya temukan dalam 3 hari" wanita itu beranjak dari kursi besar nya, dan berjalan keluar setelah sejun membukakan pintu untuk nya.
"Lalu bagaimana dengan kriteria nya? Anda tentu tidak mungkin memilih sembarang pria bukan?" Tanya sejun
KAMU SEDANG MEMBACA
Child On It's Way
RomanceSong yujin adalah seorang alpha women, seorang ceo yang sangat ditakuti di kantornya. Tak ada yang bisa membantah nya atau pun mampu melawan nya. Lalu dia bertemu dengan pria yang 180 derajat berbeda dengan nya. [Bukan OMEGAVERSE!!]