Sejun pertamakali bertemu dengan yujin saat SMA. Itu adalah pertemuan yang biasa, dia bertemu karena menerima beasiswa dari serang grup, grup milik keluarga yujin. Salah satu konglomerat yang memegang puncak keuangan korea.
Saat itu, gadis itu merupakan sunbae nya dan sejun langsung bisa bergantung pada gadis itu. Yujin adalah orang yang sangat bisa diandalkan. Dia tegas, dan bisa mengurus semua masalah dengan baik. Tapi, tentu saja tak ada yang sempurna dari manusia. Bosnya punya sisi yang sedikit menakutkan, kalau dia akan mendapatkan apapun yang dia mau, cepat atau lambat.
"Aku mau dia"
Pria itu bahkan tidak terkejut lagi dengan kalimat bosnya.
"Direktur, anda tidak bisa seenaknya membeli orang" ucap sejun menasehati meski tau itu takkan berguna.
"Kalau aku tau apa yang dia butuhkan, dia akan berjalan kepadaku dengan sendirinya" jawab yujin
"Apa anda ingin menghancurkan orang yang hidup dengan baik?" Tanya sejun balik
"..." tak ada jawaban dari wanita itu, tampaknya yujin sedang berpikir untuk beberapa saat.
"Memang nya kesepakatan dengan ku akan merugikan nya? Dia hanya perlu meninggalkan benih nya padaku lalu pergi dengan apa yang dia ingin kan, banyak pria brengsek yang melakukan nya di luar sana, dan aku bahkan membayarnya untuk itu" ucap yujin tegas
"Sayang nya, pria itu bukan salah satu dari mereka, dilihat dari riwayat hidup nya saja sudah terlihat kalau dia menjalani hidup dengan baik" ucap sejun
"Dan aku menaruh harga yang mahal untuk benih nya kan" balas yujin tak mau kalah.
"Direktur!-"
"Berdebat seperti ini takkan menyelesaikan apapun, ayo" potong yujin berdiri dari kursi besar nya.
"Kita mau kemana? Anda kan ada meeting sebentar lagi" ucap sejun
"Batalkan, kita pergi ke tempat dia bekerja" jawab yujin.
💍💍💍
Yujin berdiri di depan wooyeon sambil melipat tangan nya didada. Sedangkan pria itu menatap nya dengan tatapan tajam.
"Aku ingin bicara dengan mu" ucap yujin
"Tuan pelanggan, jika anda tidak memesan, saya harus melayani yang lain" balas wooyeon sambil mempertahankan senyum bisnis nya dengan baik.
Bruk!
Yujin melempar 1 juta won ke meja kasir dengan ringan. Membuat seluruh orang yang ada di sekitar mereka terkejut dengan pemandangan itu. Sejun bahkan harus ikut menahan malu karena tatapan orang orang.
"1 jam, aku memesan waktu berhargamu itu" ucap yujin datar
"Saya tak tahu anda belajar sopan santun dari mana, tapi-"
Bruk!
Yujin kembali melempar 2 gepok berisi satu juta won lagi ke meja kasir. Seseorang perempuan yang sepertinya manajer toko itu pun keluar karena merasa ada keributan.
"Wooyeon ssi apa ada masalah?" Tanya perempuan itu membuat pria itu mengepalkan tangan nya.
"Nah sekarang, apa kau sudah punya waktu?" Desak yujin dengan senyuman
"Tidak ada masalah, manajer shin" jawab wooyeon memasukkan 3 juta won itu ke kasir.
"Kau baik sekali ya" potong yujin saat melihat tindakan pria di depannya, membuat wooyeon menghentikan gerakan nya dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Child On It's Way
RomanceSong yujin adalah seorang alpha women, seorang ceo yang sangat ditakuti di kantornya. Tak ada yang bisa membantah nya atau pun mampu melawan nya. Lalu dia bertemu dengan pria yang 180 derajat berbeda dengan nya. [Bukan OMEGAVERSE!!]