Bab 221 - Asmodeus (1)
Sebuah mobil tidur berguling-guling. Warga dewan, termasuk Aileen, sibuk memindahkan aku ke suatu tempat. aku bisa merasakan serpihan-serpihan cerita aku terus masuk, seperti pasien dalam kondisi kritis.
Mengesampingkan situasi yang mendesak, pikiranku perlahan menjadi tenang. aku memutuskan untuk memilah-milah situasinya.
(Saat ini, kamu memiliki hak waris untuk Kompleks Industri Gilobat.)
Bagaimana aku menjadi seorang revolusioner dan mendapatkan hak waris dari Kompleks Industri Gilobat?
Jawabannya sederhana.
「' Kim Dokja membunuh penguasa Kompleks Industri Gilobat. 」
Pada pandangan pertama, itu tampak seperti argumen melingkar tetapi ini bukan masalahnya. Itu karena 'Kim Dokja' bukan tubuh aku. Dengan kata lain, mudah bagi seseorang untuk menyamar sebagai aku, membangun reputasi di sana dan akhirnya membunuh penguasa.
(Star Stream sedang memperbaiki kesalahan skenario.)
(Sebuah cerita baru yang terkait dengan kamu dijadwalkan.)
Orang gila apa yang bisa melakukan hal seperti itu? Jelas tidak mungkin ada dua orang gila seperti itu.
「Kim Dokja berpikir: Yoo Jonghyuk sekarang berada di Kompleks Industri Gilobat. 」
Awalnya, aku murni merasa bersyukur. Ah! Yoo Jonghyuk adalah orang yang baik! Brengsek itu menghantam kompleks industri untuk menyelamatkan aku! aku merasa senang untuk sementara waktu tanpa banyak berpikir.
Lalu begitu aku memikirkannya, aku tidak bisa percaya. Yoo Jonghyuk memasuki Kompleks Industri Gilobat untuk menyelamatkanku? Pertama-tama, aneh bahwa Yoo Jonghyuk tahu tentang krisis aku. Bagaimana orang yang bukan konstelasi atau memiliki akses ke saluran mengetahui tentang krisis aku?
Dengan demikian, Yoo Jonghyuk kemungkinan akan melakukan kebalikan dari datang menyelamatkan aku. Dia memperhatikan bahwa aku menyamar sebagai dia dan datang ke Dunia Iblis untuk menjemput ku. Sementara itu, ada yang tidak beres dan dia pergi ke Kompleks Industri Gilobat pertama di mana dia melewati perselisihan yang tidak perlu dan membatalkan kompleks industri. Aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa marahnya rasanya melakukan itu.
"Kamu sedang disembuhkan. Jangan goyang tubuhmu. " Aileen, yang sedang mengerjakan kisahku di ruang perawatan, mendorong kacamatanya dan memarahiku.
aku menjawab dengan putus asa. "Maaf, ini insting. Bagaimana keadaanku? "
"Jangan bicara omong kosong dalam kondisi fisikmu saat ini." Aileen menghela nafas tetapi ekspresinya tidak terlihat buruk. "Aku hanya bisa melihatnya sebagai keajaiban. kamu perlahan pulih. Kerusakan cerita kamu begitu besar sehingga sulit untuk bergerak tapi ... aku pikir kamu akan baik-baik saja.
Mungkin itu karena aku memasuki skenario utama lagi tetapi indra pernafasan aku telah berubah.
Mereka yang tidak tahu bagaimana rasanya menjadi orang buangan dan kembali ke skenario tidak akan mengerti.
「Pikir Kim Dokja: Ini adalah' cerita. '
Rasanya seperti dunia yang nyaman dan besar memeluk aku. Cukup lucu, aku merasa sekarang hidup dengan benar. Sungguh menakutkan memikirkan siapa yang merancang 'indera' ini. '
"Kuek ..."
"Jangan bergerak!"
Suara tajam Aileen terdengar bersama dengan rasa sakit yang kuat.
(Konfigurasi cerita kamu saat ini tidak lengkap.)
aku telah memasuki skenario dan sedang dalam fase pemulihan tetapi semuanya masih serius. Adalah keajaiban bahwa aku bertahan cukup lama untuk membunuh Duke Syswitz. Itu adalah pertempuran yang gegabah. Itu bukan karakteristik aku dan aku tidak tahu mengapa aku bertindak seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 2
ActionVOLUME 2 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...