Bab 233 - Penipu (1)
Tuan Yoo Jonghyuk, Breaking the Sky Sword Saint sangat sabar. Itu sama 100 tahun yang lalu dan bahkan 200 tahun yang lalu. Itulah caranya dia bisa membuat sekelompok teknik pedang. Ketika seniman bela diri lainnya menjual keterampilan mereka dan meninggalkan Murim, dia tinggal di sini sendirian dan menerobos ketinggian yang transenden.
"Jadi, siapa kamu?"
Jari besarnya mengelus pipi Yoo Jonghyuk saat dia menggantung di udara. Itu hanya jari tetapi itu adalah jari yang transenden. Jadi, tidak mungkin itu tidak sakit. Meskipun demikian, Yoo Jonghyuk tidak bereaksi.
「" Guru dan muridnya. Kalian berdua sama. " 」
Itu adalah kata-kata yang diucapkan oleh pakar remaja Murim, Demon Surgawi. Mungkin Demon Surgawi melihat mereka secara akurat.
"Kamu tidak mengucapkan sepatah kata pun. kamu akan dipukul jika kamu tidak berbicara. "
The Breaking the Sky Sword Saint mengangkat pipa besar rokok. Yoo Jonghyuk tidak tahan tekanan dan dia tidak bisa membantu mengeluarkan suara menyedihkan.
'Sialan Kim Dokja. Aku pasti akan membunuhmu. "
plak! plak! plak!
Suara itu seperti lelucon, tetapi kekuatan yang terkandung di dalam pipa itu bukan lelucon. Tak lama, darah menetes dari mulut Yoo Jonghyuk. Kemudian alis mata Breaking the Sky Sword Saint membentuk kurva aneh. "Kamu adalah orang yang berkarakter."
Dia sedikit terkesan. "Aku akan bertanya padamu lagi. Di mana kamu mencuri dan mempelajari kekuatan The Breaking the Sky Sword School? "
"..."
"Aku akan mengampunimu jika kau mengatakannya dengan jujur."
Yoo Jonghyuk perlahan mengangkat kepalanya mendengar kata-kata ini.
The Breaking the Sky Sword School pada awalnya adalah organisasi non-humanistik.
Sekarang Breaking the Sky Sword Saint mengatakan dia akan mengampuninya. Maknanya jelas. The Breaking the Sky Sword Saint saat ini mencoba untuk mengambil Yoo Jonghyuk sebagai murid.'Guru.'
Yoo Jonghyuk memahami pikiran gurunya lebih baik daripada siapa pun. Sulit menemukan murid yang pantas di Murim yang sedang menurun. Kemudian seseorang yang transenden yang mempelajari seni bela dirinya tiba-tiba muncul. Itu wajar untuk tertarik.
'Tapi...'
Yoo Jonghyuk menggigit bibirnya. Mungkin itu tidak buruk untuk bergerak sesuai dengan niat Kim Dokja. Dia tahu Breaking the Sky Sword Saint lebih baik daripada siapa pun. Jika dia mengambil kesempatan itu dan menceritakan kisahnya, dia pasti akan menemukan dirinya dalam rahmat baik dari Breaking the Sky Sword Saint. Namun, Yoo Jonghyuk tidak mau melakukan itu.
"Hrmm, itu adalah tatapan berapi-api."
"..."
"Apakah kamu menginginkan aku?"
Berbicara omong kosong seperti itu di tengah-tengah situasi ini, itu pasti gurunya. Yoo Jonghyuk terus menggigit bibirnya.
"Kamu akan mati jika bertemu denganku di sini."
Yoo Jonghyuk ingat penampilan terakhir gurunya. Seorang yang transenden terluka sendirian setelah bertahun-tahun bekerja keras. Apa pun itu, sikap keras kepalanya menolak untuk dipatahkan.
Murid-bodoh. Mereka adalah eksistensi yang dapat kamu tangani.
Gurunya berjuang sendirian melawan aliansi yang kembali setelah ditolak oleh yang terkuat di Murim, iblis Surgawi dan iblis Darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 2
ActionVOLUME 2 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...