Bab 229 - Breaking the Sky Sword Saint (3)

881 122 13
                                    


Bab 229 - Memecah Pedang Suci Langit (3)

aku menahan ombak kemarahan dan kebencian dan berteriak ke arah Punisher, "Tunggu! Tunggu dulu!"

Kemudian pesan konstelasi memasuki tirai.

(konstelasi 'Prisoner of The Golden Headband' tercengang.)

(Beberapa konstelasi khawatir tentang penghakiman kamu.)

(konstelasi 'Prisoner of The Golden Headband' memiliki reaksi alergi yang intens terhadap pandangan kamu.')

Hah? Apa? Tiba-tiba...

(konstelasi 'Demon-like judge of fire' sudah masuk saluran.)

... Ah, Uriel!

(konstelasi 'Demon-like judge of fire' terkejut!)

(konstelasi 'Demon-like judge of fire' terkejut!)

(konstelasi 'Demon-like judge of fire' terkejut!)

Tidak aneh bagi Uriel untuk memasuki saluran karena sudah seminggu sejak insiden Asmodeus. Masalahnya adalah pesan dari konstelasi berikutnya.

(Konstelasi 'Demon-like judge of fire' bertanya tentang apa yang terjadi.)

(konstelasi 'Prisoner of The Golden Headband' mengatakan dia tidak tahu banyak.)

(konstelasi yang suka mengubah Gender terkikik.)

(konstelasi 'Demon-like judge of fire' sedang menuju nebula 'Asgard.')

Tiba-tiba curahan pesan dari konstelasi membangunkan aku. Situasi apa ini? Mengapa mereka menunjuk ke wajahku ...

Punisher dengan cepat menghilang dari gang sementara aku bingung dengan pesan-pesan konstelasi.

"Ah, tunggu!" Kasihan. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan rekan yang baik.

Jang Hayoung terlambat mengejar ku dan bertanya, "Bagaimana? Apakah dia cantik? "

"Kapan dia muncul?"

"Tiga atau empat hari yang lalu. Rumor bahwa dia cantik dan memiliki kemampuan luar biasa cepat menyebar. Dia juga sulit dipahami. "

"Apakah dia akan datang besok?"

aku tidak bisa mengetahui ilmu pedang, tetapi dia pasti akan sangat membantu dalam Pemilihan Raja Iblis. Ngomong-ngomong, dari mana orang ini berasal? Dia tidak berada di Jalan Hidup asli ...

"Dia datang setiap hari jadi dia mungkin akan datang besok. Apakah kamu terpesona olehnya? "

"Tidak seperti itu."

"Aku bercanda, aku bercanda. Aku tahu. kamu tidak suka anak perempuan. "

"...Siapa yang bilang?"

Di mana rumor seperti itu ...

(Konstelasi 'Demon-like judge of fire' sedang melihat kamu.)

... aku rasa aku tahu dari mana rumor itu berasal.

"Sudah lama, Uriel."

***

(konstelasi 'Demon-like judge of fire' mengangkat hidungnya dengan 'ahem.')

aku mendengarkan pesan tidak langsung Uriel saat menuju ke ruang perawatan dengan Uriel.

(konstelasi 'Demon-like judge of fire' memuji dirinya sendiri.)

Sebagian besar cerita Uriel adalah tentang bagaimana dia meyakinkan Yoo Jonghyuk untuk pergi ke Dunia Iblis. Seperti yang diharapkan, itu Uriel yang membujuk Yoo Jonghyuk untuk menyelamatkanku. Seperti yang aku pikirkan. Dia tidak akan datang ke sini sendirian untuk menyelamatkan aku.

ORV VOL 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang