Bab 263 – Yang terbaik dalam sesuatu (5)
Atribut Yoo Jonghyuk berevolusi dan permainan mengalir lancar seperti air.
(Peserta ‘Yoo Jonghyuk’ telah membunuh penolong ‘Pendiri Kemanusiaan’!)
(Peserta ‘Yoo Jonghyuk’ telah memenangkan gelar Legenda Hidup ’!)
Konstelasi belum beradaptasi dengan permainan dan tidak dapat mengikuti gerakan Yoo Jonghyuk. Konstelasi lebih rendah dari Yoo Jonghyuk dalam hal memanfaatkan item game, memahami medan dan penggemar tambahan.
(Peserta ‘Yoo Jonghyuk’ telah mulai menulis mitos baru di Medan Perang Mythical ini!)
(Peserta ‘Yoo Jonghyuk’ menaikkan namanya di peringkat Mythical Battlefield!)
Kemenangan atau kekalahan diputuskan dalam sekejap.
(Batas waktu untuk game pertama sudah berakhir!)
(Tim yang menang akan ditentukan berdasarkan poin yang diperoleh selama batas waktu!)
(Tim pemenang pertandingan pertama adalah ‘Yoo Jonghyuk – Kompleks Industri Kim Dokja. ‘)
Kami mendapat total enam poin. Selain itu, kalimat yang kami ambil dari tim lawan berarti kami memiliki dua kalimat.
『Bunga cerita mekar di Wilayah Iblis yang kejam. 』
Jang Hayoung menatap kalimat yang telah kami dapatkan beberapa kali sebelum mendongak. “… Kita benar-benar menang?”
“Iya.”
aku juga tidak merasa itu nyata. Tidak peduli situasinya, kami memperoleh kemenangan pertama melawan konstelasi yang perkasa … itu bukan level yang harus digembirakan oleh kenyataan bahwa segala sesuatunya berjalan ‘seperti yang direncanakan.’
(The Demon King of Lust and Fury menatapmu dengan penuh minat.)
(Banyak Konstelasi bersorak untuk Yoo Jonghyuk – Kompleks Industri Kim Dokja!)
(Kamu masing-masing mendapatkan 100.000 koin sebagai hadiah untuk gim pertama!)
aku bisa melihat Yoo Jonghyuk mendekat dari kejauhan. aku ingin mengatakan sesuatu yang baik tetapi Yoo Jonghyuk membuka mulutnya terlebih dahulu. “Pesan-pesan itu dikirim oleh orang ini.”
Sebelum aku bisa bertanya apa yang dia bicarakan, Biyoo keluar dari lengan Yoo Jonghyuk.
(Baaat!)
Biyoo tampak bersemangat ketika dia mengayunkan boneka Uriel seperti mainan.
(Konstelasi ‘Hakim Setan Api’ menegaskan bahwa dia tidak melakukan apa-apa!)
Biyoo melemparkan boneka itu ke udara dan memasuki lenganku. aku membelai kepalanya beberapa hari sebelum bertanya pada Yoo Jonghyuk, yang telah mengambil boneka itu.
“Kemana kamu pergi?”
“Aku pergi ke sekitar Melledon.”
“Mengapa disana…?”
“Ada barang yang harus aku peroleh.”
“Barang? Apa itu?”
“Kamu tidak perlu tahu.” Ekspresi Yoo Jonghyuk agak tidak puas saat dia menatapku. “Selain itu … kupikir akan sangat membantu untuk memulai pada posisi yang tidak terduga untuk seleksi.”
“Itu penilaian yang bagus.”
Di babak pertama, lokasi bertelur berbeda tergantung di mana kamu berada saat permainan dimulai. Yoo Jonghyuk tidak berangkat dari tempat yang sama dengan kami dan dapat bertani item menggunakan rute yang sama sekali berbeda. Ini membuatnya lebih mudah untuk membidik musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 2
AksiyonVOLUME 2 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...