Bab 222 - Asmodeus (2)
Di babak ini, pria itu tidak ada ...
Segera setelah aku membaca kalimat ini, arus listrik mengalir dari kepala aku ke jari kaki aku.
... Mungkin, tidak, tidak mungkin. Tentu saja tidak. Ada banyak orang yang bisa disebut 'pria itu' oleh Yoo Jonghyuk. Dalam regresi sebelumnya, ada beberapa 'orang' yang Yoo Jonghyuk bertemu ...
Kemudian aku ingat pikiran Yoo Jonghyuk yang sering muncul dan pikiran aku menjadi rumit.
「Yoo Jonghyuk punya pemikiran. 」
「' Jangan berpikir itu akan membaik dengan mengulangi regresi. 」」
「' Hanya ada ulang tahunku dalam hidup ini. '」
「' aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya. Tetap saja, aku tidak akan menyerah. '
Sial, dari semua penampilan, ini adalah kata-kataku. aku dengan cepat menggulir halaman ke arah adegan lain. Kata-kata 'pria itu' sering muncul. Dia tidak pernah menulis nama 'Kim Dokja tetapi jelas itu aku.
Tentu saja, aku tidak bisa memastikan 100% karena aku tidak ingat semua yang aku katakan. Meski begitu, aku tidak bisa membayangkan orang lain mengatakan kata-kata ini kepada Yoo Jonghyuk. Jika orang lain mengatakan hal-hal sepele seperti itu, Yoo Jonghyuk akan memotong kepala mereka.
"... Aku sedang istirahat psikotik."
(konstelasi 'Prisoner of the golden headband' bertanya-tanya tentang kata-kata kamu.)
aku mengabaikan pesan dari Sage Besar, Persamaan Surga dan perlahan-lahan mengambil napas dalam-dalam. aku perlu mengatur pikiran aku. Masih ada waktu. Tanpa diduga, Dinding Keempat membantu aku.
「Kim Dokja berpikir: Singkatnya, ini adalah situasi saat ini. 」
Iya katakan padaku.
「Satu, revisi pertama Ways of Survival telah tiba. 」
「Dua, revisi dimulai dari regresi keempat Yoo Jonghyuk. 」
「Tiga, seseorang yang dianggap' Kim Dokja 'muncul dalam ingatan regresi keempat Yoo Jonghyuk. 」
Itu adalah organisasi yang sangat mudah. Tiga fakta ini adalah bukti dari hanya satu hal.
「Yoo Jonghyuk gagal dalam regresi ketiga. 」
aku tidak bisa memikirkan hal lain, tidak peduli bagaimana aku melihatnya. Jika Yoo Jonghyuk dan aku mencapai akhir dunia ini, dia tidak akan pindah ke regresi keempat.
Ini adalah alasan yang paling logis. Babak ketiga yang aku campur tangan adalah kegagalan. Waktu setelah kegagalan baru dicatat dalam revisi Ways of Survival.
aku bertanya-tanya bagaimana itu mungkin tetapi ini adalah dunia di mana banyak hal mustahil telah terjadi. Aku menghela nafas singkat dan mencari cara bertahan hidup lagi.
Satu pertanyaan diselesaikan tetapi banyak lagi yang dibuka. Melalui Dinding Keempat, aku mencoba memilah-milah pertanyaan yang muncul satu per satu.
"Kenapa aku tidak ada di putaran keempat Yoo Jonghyuk? 」
Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku tidak bisa mendapatkan jawaban. Mungkin karena aku bukan karakter atau mungkin karena masalah lain. Bagaimanapun, sudah jelas bahwa 'Aku' tidak ada lagi dari regresi keempat dan seterusnya. Ada masalah kedua yang harus aku fokuskan.
「Jika revisi pertama adalah penggambaran peristiwa di masa depan, mungkinkah ada revisi kedua tergantung pada tindakan aku? 」
Tidak ada yang pasti. Mungkin revisi pertama ini tidak dapat dikesampingkan sebagai 'masa depan yang pasti.' Namun, aku yakin itu bukan probabilitas yang tinggi. Jika ini adalah 'masa depan yang pasti', penulis tidak akan mengirimkannya kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 2
ActionVOLUME 2 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...