Bab 265 – Kisah Dokja (2)Ada total tiga ‘bala bantuan’ yang diundang Yoo Jonghyuk. Master Beast Shin Yoosung, Pedang Baja Lee Hyunsung dan …
“Hyunsung-ssi! Tolong bawa Dokja-ssi keluar dari sini! ”
Web Ariadne melesat di udara dan menempatkan aku di punggung Lee Hyunsung. Seorang wanita berjas kucing berlari melalui langit dengan Metode Hermes Walking. Itu adalah inkarnasi Olympus, Yoo Sangah.
“Yoosung, tembak nafas dari jarak jauh! Lanjutkan sampai Hyunsung-ssi pergi! ”
Naga chimera meraung dan menghembuskan nafas. Kiamat Imoogi menjerit seperti itu cukup menyakitkan.
(Konstelasi ‘Master Baja’ telah memberikan peluang besar untuk inkarnasinya.)
(Konstelasi ‘Abandoned Lover of the Labyrinth’ mendukung inkarnasinya.)
(Konstelasi ‘Master of the Skywalk’ mendukung inkarnasinya.)
Konstelasi yang mendukung Lee Hyunsung dan Yoo Sangah tampaknya sedang berjuang. Berkat perintah Yoo Sangah, aku secara paksa digendong di bahu Lee Hyunsung.
“… Lee Hyunsung-ssi.”
“Diam, Dokja-ssi.”
“Kamu tidak harus melakukan ini. aku bisa bergerak sekarang. “
Lee Hyunsung tidak mengendurkan lengannya yang keras karena kata-kataku. Satu-satunya yang dia lakukan adalah diam-diam memanjat ngarai. Begitu bagian atas ngarai dapat terlihat, Lee Hyunsung membuka mulutnya. “Dokja-ssi, apakah kamu pernah melempar granat?”
“…Granat?”
“Untuk menggunakan granat, kamu harus melewati tiga langkah. Lepas klip pengaman, lepas pin pengaman dan lemparkan.
“Aku tahu karena aku sudah melemparkannya ke kamp pelatihan.”
“Maka kamu tahu betapa pentingnya peniti untuk granat.”
aku menyadari apa yang Lee Hyunsung coba katakan.
“Aku kehilangan peniti.”
“… Bukankah itu peluru terakhir kali?”
“aku pikir aku tidak akan kehilangan itu lagi.” Lee Hyunsung menoleh dan menatapku. “Setelah peniti dimasukkan, itu harus dilakukan dengan baik.”
Segera setelah itu, kami mencapai puncak ngarai. Di bagian bawah, Yoo Sangah dan Shin Yoosung sedang menunggangi naga chimera keluar dari ngarai. aku melihat wajah Shin Yoosung yang cerah dan hati aku terasa rumit.
“Hyunsung-ssi.”
“…Iya.”
aku tahu apa yang ingin dikatakan Lee Hyunsung. Dia telah menjadi seorang prajurit sepanjang hidupnya jadi ini adalah satu-satunya cara dia bisa mengungkapkannya.
“Terima kasih sudah datang.”
aku mendengar bunyi mengendus tetapi pura-pura tidak tahu apa-apa. Setelah beberapa saat, sesuatu berguling seperti biji dan menabrak kakiku.
“Ahjussi!”
Dia memeluk kakiku yang compang-camping seolah itu berharga.
“Sudah lama, Yoosung.”
Shin Yoosung mengangguk dengan penuh semangat ketika wajahnya menyentuh mantelku. Aku menepuk punggung Shin Yoosung sementara Yoo Sangah mendekat. “Sudah lama, Dokja-ssi.”
“Iya. Apakah kamu baik-baik saja? “
Ya, itu pertanyaan bodoh. Sejak skenario dimulai, tidak ada yang bisa sembuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 2
AcciónVOLUME 2 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...