4. -KAKA KELAS-

492 46 0
                                    

<-«Sambungan chap sebelumnya yya

# # #

Kemudian dirinya memperagakan beberapa pose seperti orang yang ingin berfoto "hahh bahkan hanya melirik kesamping saja mereka akan terbuai dengan ketampanan ku hahaha"

Dari sinilah sifat lain dari seorang Park Jisung yang tidak di ketahui orang - orang, hanya dirinya yang tau.

'Memang agak laen manusia yang satu ini:D' -author

"Kau yang membuat karakter ku seperti ini asal kau tahu (^_^)" Js

'Hehe :>' -author

Balikk ke inti ceritaa:]

Jisung mengambil dompetnya, lalu mengenakan hoodie abu - abunya. Kemudian memutuskan untuk ke ruang tamu.

Sembari menuruni tangga dirinya sedang berpikir "hm mungkin untuk sarapan pagi ini aku akan membuat nasi goreng khimci saja" lalu mengangguk.

Saat di sampai di ujung tangga

"Ya tapi aku akan membeli beberapa bahan - bahan, dan membeli stok snack. Ah! Juga harus membeli stok ramen dan beberapa mie instan" lalu mengangguk - angguk lagi.

Sampai saat diluar rumah, Jisung pergi ke garasi.

Yang dimana terdapat deretan mobil mewahnya yang terparkir rapi.

Terdapat juga sebuah tempat sedang untuk menyimpan beberapa sepeda mahal disana.

"Hm aku akan ke minimarket yang di dekat taman kota, sesekali bersepeda pagi - pagi"

Lalu mengeluarkan sepeda pilihannya dari garasi itu.

Dan saatnya pergi membeli stok!!

JISUNG POV

Hah pagi yang indah. Tidak terlalu panas, lagi pula jarak dari rumah ku juga lumayan dekat.

Menenangkan sekali suasana pagi saat di taman kota.

Kira - kira kapan terakhir kali aku bersepeda? Ntahlah sepertinya sudah lama sekali.

Ini juga adalah hari libur, pantas saja banyak orang yang berolahraga dan anak - anak bermain di taman.

"Itu dia" ucap ku ketika mulai mendekati minimarket yang ku maksud.

Oh ayolah, kenapa semua orang selalu memandang ku dengan tatapan memuja.

Aku tahu aku itu memang tampan,,

Tapi aku juga membutuhkan privasi dan aku ingin di perlakukan seperti orang biasa.

"Hah tidak di sekolah, di luar sekolah ternyata tetap sama saja" kedua tanganku ku masukan ke saku hoodie.

Lalu berjalan membuka pintu minimarket.

Aku mulai mencari barang - barang incaran ku.

Aku berdiri tepat di lemari es yang menjual ikan beku. "Hmm aku akan mengambil ikan Salmon ini" lalu menaruhnya di troli ku

"Huh Jamur? Ya boleh juga"

Lalu ku lanjutkan pergi ke rak yang penuh dengan mie instan " apa 20 cukup?? Ya ini cukup" hitungku yang tadi mengambil mie instan dengan berbagai farian rasa.

Baiklah saatnya cemilan!

Aku mengambil sekitar 13 snack, mulai dari keripik dan lainnya.

"Ya aku akan membeli minuman dan es krim" ku bawah langkah kaki ku beserta troli ku ke arah tempat es krim dan minuman dingin berada.

Sempat kagum melihat beberapa es krim di sana "woaah bagusnya yang mana ya?" Jari telunjuk ku bergerak ke sana ke mari ke arah es krim. Ini terlalu membingungkan

"Ah sulit seka-"

"Aishhh Hyung!! Aku maunya yang ini!!!!"

Tunggu, suaranya tidak asing di telinga ku.

Kuputuskan untuk melihat ke arah suara tadi berasal.

Ternyata ada dua orang yang berdebat yang sama bingungnya dengan ku ingin mengambil es krim yang mana.


Jarak mereka tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat dengan ku.

Ya tapi suara dan tampangnya tidak asing sekali.

"Hyungg aku maunya yang rasa Vanila!"

"Yasudah ambil saja sesuka mu, aku akan mengambil yang rasa mint apel saja"

"Hihi baiklah!"

"Tunggu bukan kah itu..








































































"Renjun..?"

Tapi siapa orang yang tadi dekat dengannya huh?!







TBC

Hai haii

Maap kalo saia terlalu rajin up
*kebalikan dri itu mksdnya
*pasti ga ada yang nungguin chen balik :>

Akhirnyaa chen xxi berhasil membuat chapnya jadi singkat! Wkwk

Ada yang penasaran ga tadi Renjunnya ngobrol sama siapa?🤔
(Pasti ada yg tauk :D)

Soalny udh di bilangg hehe

Dukung author dengan voment dan follow akun Chen xxi
Biar lebih semangattt

Klo ad typo mohon di maklumi

Chen xxi kepikiran buat bikin book baru. One shoot gitu, tentang Renjun × all. Pecinta kapal Renjun harem wkwk

Ok sekiann dari saia

Babayy~

*abis di revisi

-KAKA KELAS- |SungRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang