Kembalinya Ica dan Zhafran

58 2 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Afwan ya readers setianya CDSUUM, author baru sempet balik lagi ke wattpad dikarenakan jadwal author yang makin hari makin sibuk🥺

Sedikit lanjutan kehidupan Ica dan Zhafran saat ini, happy reading🥰🤗

.

.

.

Kemarin ketika Mas Fahri hendak mempersunting Ica, Ica memang sempat menerima dan memberikan nomor Mbak Fira kepada Mas Fahri untuk kelanjutannya. Bukannya Ica tega melakukan ini dari Zhafran, Ica menerima Mas Fahri lantaran Ica benar-benar kecewa dengan Zhafran dan Ica gamau hidup dalam sakit, dan Ica pun mengambil keputusan yang salah.

Beberapa hari kemudian, Ica sempat melakukan shalat istikharah untuk meminta petunjuk. Setelah Ica merasa sangat sadar, Ica pun membatalkan urusannya dengan Mas Fahri. Mas Fahri sudah paham mengapa Ica membatalkannya. Ya, karena Zhafran. Jujur dari hati kecil Ica, ia tidak bisa menerima laki-laki lain, ia masih menyayangi Zhafran sama seperti dulu, walaupun ia pernah dikecewakan olehnya. Tapi Ica tidak bisa berbohong, Ica sangat menyayangi Zhafran.

Sebelum Ica membatalkan urusan dengan Mas Fahri, Ica juga sudah siap menanggung resiko yang akan ia dapatkan. Ya, Ica baru kali ini seumur hidupnya menyakiti hati seorang laki-laki yang tulus kepadanya. Sungguh, itu hal yang menjijikan bagi seorang Ica. Namun apa boleh buat? Ica tidak bisa berbohong akan hal perasaannya.

.
.
.

Tak lama kemudian, Mas Fahri pun mengikhlaskan Ica kembali ke Zhafran. Tak lupa ia juga memberikan pesan kepada Ica agar jangan membuka hati bila belum selesai dengan masalalumu. Ica mengerti, Ica khilaf. Semua dalangnya ada pada Zhafran, tapi ga seharusnya juga Ica begini. Maaf Ya Allah...

.
.
.

Setelah Ica dan Mas Fahri sudah tak berkomunikasi lagi, Ica dan Zhafran kembali dan saling memperbaiki kesalahan masing-masing. Zhafran juga merasa bersalah, ini juga salah Zhafran, harusnya lalu ia bisa tegas memberi Ica jawaban. Disisi lain Ica juga salah karena ibarat melampiaskan kekecewaannya kepada laki-laki lain yang tak tahu apa-apa. Ica dan Zhafran pun saling meminta maaf dan memaafkan. Zhafran pun juga berkata "Allah maha baik, mempertemukan kita lagi neng"

.
.
.

Hari demi hari mereka lalui seperti biasa.

- FREE MEMORY -

Datanglah tahun 2023...
Awal tahun hingga awal bulan Maret, Ica dan Zhafran baik-baik saja. Namun disaat tinggal menghitung hari akan datangnya bulan Ramadhan, tepatnya akhir bulan Maret 2023 ini, Ica dan Zhafran kembali asing.

Zhafran yang sekarang bukanlah Zhafran yang Ica kenal dulu. Zhafran yang sekarang berbeda dengan Zhafran yang dulu. Akhir-akhir ini memang kami sering ada masalah baik sepele, maupun masalah besar. Seringkali Ica bilang,

"Kalo neng salah bilang aja kasih tau salah neng dimana jangan didiemin"

Seringkali Zhafran juga mengiyakan. Jujur, Ica paling tidak suka di silent treatment oleh Zhafran, karena hanya ia satu-satunya manusia yang mahir mengerti segala kondisi Ica. Bilamana Ica ada masalah, Zhafran lah orang pertama yang akan Ica cari.

Dari bulan kemarin, Ica juga lagi stress karena masalah di rumah. Sudah sebulan lebih Ica di silent treatment oleh keluarganya sendiri. Udah tau begitu, Zhafran justru ikut silent treatment kepada Ica. Ica merasa tak ada siapapun yang bisa Ica bersandar kecuali sajadah untuk bersujud.

Ica sedih dengan perilaku Zhafran, hingga akhirnya Ica memilih untuk menghapus WhatsApp, ia memilih menyelesaikan masalahnya berdua saja dengan Allah. Dan Ica mendapat kabar dari temannya bahwa Zhafran pergi ke kota dekat dengan kotanya Ica.

Ica juga seringkali memohon kepada Allah untuk dihilangkan perasaannya kepada Zhafran. Namun tak tau apa rencana Allah, justru semakin kuat Ica berdoa, semakin besar rasa Ica kepada Zhafran. Hingga akhirnya Ica memilih berhenti mendoakan Zhafran, hanya saja berdoa yang terbaik untuk kehidupan Zhafran.

.

.

.

Cukup sekian dulu di part ini ygy
Masih ada 1 part lagi setelah ini, stay tune ya..

.

.

.

Jangan lupa tinggalkan jejak ya para readers kesayangan author❤️🔥

Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang