3.3

1 0 0
                                    

Keesokan harinya aku bertemu dengan Madam Rosmerta di Three Broomstick. Penginapan kami semalam disini tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Rasanya seperti mimpi berada disini. Andai saja aku bisa menulis lebih banyak tentang itu namun aku tidak cukup ada waktu. Aku ada janji dengannya. Sampai disana aku disambut dengan senyumnya yang hangatnya seperti api unggun yang membara. Tempat bar itu penuh sesak dengan suara-suara tyang tidak begitu jelas bergema memenuhi ruangan itu. Madam Rosmerta membuka pertemuan itu dengan basa-basi tentang bagaimana perasaan aku menginap disini. Dia kemudian menginginkan aku untuk mengjalankan bar itu, dan berjanji akan membayar aku jika akan masalah. Awalnya aku tidak enggan ingin bekerja disana karena aku sendiri tidak ada pengalaman dan sedikit khawatir tentang itu. Namun, setelah ia menyakinkanku bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan mengajarkan aku dengan kilat aku jadi yakin.

"Bagaimana rasanya bekerja di shift pertama, Julie?"

"Aku hampir saja menjatuhkan segelas Butterbeer, namun ada seorang penyikir yang baik hati mengubahnya menjadi moongoose pada detik terakhir."

"hei, aku harap kamu bayar untuk mongoose itu. Aku sedang mencoba untuk mengingat dimana aku meletakkan black quill itu, tetapi semua yang aku dapatkan akadalah benda-benda yang aku sendiri lupa. Brosur-brosur tentang penggunaan Grudyroot, request meeting di Celestina Warbeck Fan Club, dan lain-lainnya. Itu tidak pernah berakhir. Tambahannya, aku sedang mencoba untuk menghasilkan resep baru untuk butterbeer. Aku belum ada nama itu itu, tetapi rasanya seperti Butterbeer namun lebih manis. Aku masih belum ada waktu untuk mengumpulkan beberapa dari bahan-bahan itu dan ekperimen untuk varian lainnya."

"Aku ingin membantumu untuk itu.  

"Aku yakin kamu bisa melakukannya, Julie. Aku akan memberitahukan Prof. Dumbledore betapa baiknya kamu membantuku disini. Aku ingin kamu untuk menumbuhkan sebuah Sugar Scrub untukku di kelas Herbologi. Ada juga sebuah bahan bernama Mallowsweet yang dapat kamu temukan di kelas ramuan. Aku juga membutuhkan sedikit Moondew. Segar atau kering, tidak jadi masalah. Dengan ketiga bahan-bahan itu, aku bisa membuat Butterbeer dengan ekstra manis itu."

"Aku akan mengambilnya untukmu."

"Aku sangat menghargai bantuanmu, Julie. Aku akan mencari Black Quill kakakmu selagi kamu pergi. Semoga saja aku bisa menemukannya pada saat kamu kembali."


Julie Carter and The Letter from No OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang