02

471 35 1
                                    

Perjodohan

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekarang udah jam pulang sekolah, semua murid udah keluar buat pulang kerumah, tak terkecuali sama empat orang yang lagi diparkiran.

"Weh, jalan kuy, udah lama kita gk jalan" yang ngucap itu Jaemin, dia sekarang lagi diparkiran sama Haechan, Mark dan Renjun.

"Gas lah, sekalian healing-healing, bentar lagi ulangan cuy" Haechan nyaut.

Bener emang bentar lagi mereka ulangan semester ganjil, jadi udah pada mau persiapan buat ulangan, sebenarnya masih dua minggu lagi sih ulangannya.

"Boleh aja, tapi gw gk bawa duit nih" taulah ya siapa yang bilang itu.

"Halah, gk bawa duit terus lo, jatuh miskin keluarga lo?" Renjun emang gk kaleng-kaleng kalo ngomong.

"Mana ada! Keluarga gw itu jauh dari kata 'jatuh miskin', oke?"

"Udah-udah, gw traktir deh" Jaemin akhirnya traktir mereka, daripada debat mulu gk selesai-selesai.

"Nah gitu kek dari tadi" Haechan naik motor sportnya, diikutin sama yang lain kecuali Jaemin, karna tu anak dari tadi udah duduk diatas motornya.

"Yodah, skuy lah" mereka lajuin motornya keluar area sekolah.

.
.
.
.

Taeyong dengan ogah-ogahan dateng kekantor ayahnya, pasalnya dia disuruh buat dateng, gk tau mau ngapain.

Pas sampe kantor banyak pasang mata yang ngeliatin dia, dia mah acuh aja.

Langsung aja jalan ke lift trus masuk buat ke lantai ruangan papanya berada.

Keluar dari lift langsung aja dia jalan, dan gk butuh waktu lama dia udah sampe diruangan papanya, langsung aja masuk tanpa ketuk pintu, hm sungguh anak yang berbakti.

"Oh, udah sampe?" tanya Jaehyun pas liat anaknya udah masuk keruangannya trus duduk disofa.

"Hm"

"Astaga, kamu tuh ya kalo ngomong ngirit banget"

"Udah gk usah basa-basi, langsung aja ngomong" Taeyong malah bertele-tele, dia mau cepet-cepet soalnya masih ada berkas diperusahaannya dia yang nunggu.

"Jadi gini, kamu tau gk?"

"Gk tau"

"Ck, ayah kan belum ngomong"

"Itu lagi ngomong"

"Iya-iya"

Jaehyun senyum pahit, anaknya emang gini, udah ngirit ngomong, gk suka basa-basi, dingin, ah anaknya siapa sih? Bukan Jaehyun sumpah.

"Jadi gini, kamu masih ingat gk sama om Atuy sama tante Winwin?"

"Inget, kenapa emang?"

"Nah, ntar malem kita sekeluarga mau ketemu sama mereka"

"Trus?" Taeyong ngangkat sebelah alisnya.

Perjodohan [Yongjaem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang