05

405 36 4
                                    

Perjodohan

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pas sampe sekolah, banyak yang natep kearah mobil berwarna merah yang masuk kearah sekolah mereka.

Mobilnya berhenti diparkiran, dan turunlah Jaemin, bikin para cewek-cewek teriak.

"Gilak, pasti keren banget gw sekarang" gumam Jaemin dan jalan kearah gedung sekolah.

Disepanjang koridor banyak yang natep dia.

'Anjay, berasa artis gw' ucap Jaemin dalam batin, glk salah kan klo dia terkenal? secara ketampanan paripurna seorang Na Jaemin emang udah gk perlu diragukan lagi.

Pas sampe kelas ternyata udah ada Haechan.

"Mat pagi babu" sapa Jaemin pas udah duduk dan disamperin sama Haechan.

"Babu pala lo bekutu" Haechan noyor kepala Jaemin.

"Kenapa lo senyum-senyum begitu?" tanya Haechan, pasalnya pas masuk si Jaemin senyum-senyum sampe Haechan yakin tuh gigi udah kering.

"Nih" Jaemin nunjukin kunci mobil ke Haechan.

"Lo bawa mobil kesekolah? Yang lo dapetin semalam?" kaget Haechan.

"Yoi, mana keren mobilnya, untung banget gw"

"Ohh, jadi ceritanya pamer nih?"

"Gk juga, sebenarnya cuma mau nunjukin aja" ucap Jaemin sambil senyum nyebelin ( dimata Haechan) dan ambil hpnya, dia mau posting foto ditwitter soal balapan semalam.

"Lo masih mau balapan lagi?" tanya Haechan pas dia liat yang Jaemin ppst di twitter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lo masih mau balapan lagi?" tanya Haechan pas dia liat yang Jaemin ppst di twitter.

"Iyalah, balapan sumber cuan gw, klo gw berenti gk makan dong gw"

"Ah elah, itu ortu lu udah kaya, duitnya bejibun dan lu masih ngandelin balapan buat cari cuan?"

"Sesekali mandirilah, ini juga biar dimasa depan nanti gw ada dyit sendiri gk ngandelin harta ortu, paham lo?"

"Duh, gw nyerah deh emang susah buat nasehatin lo yang kepalanya lebuh keras dari batu"

Gk lama guru masuk, dan Haechan balik ke tempatnya.

.
.
.
.

Sekarang ini Taeyong lagi berkunjung kerumah calon mertuanya, sebenarnya sih dipaksa sama papanya.

"Pa, ma, Nana mana, kok gk keliatan?" Taeyong udah panggil pake papa, mama, katanya biar nanti gak canggung lagi kata Yuta.

"Ohh, Nana lagi kesekolah" ucap Yuta, sekarang mereka lagi diruang tengah, Taeyong ditemenin Yuta, sedangkan Winwin lagi di dapur, masak.

"Kalo gitu, Taeyong boleh jemput gk?" tanya Taeyong.

"Gak usah, soalnya tuh anak lagi seneng punya mobil baru, meski hasil taruhan, jadi biarin aja dia nikmatin jalan-jalan pake mobilnya" ucap Yuta.

Perjodohan [Yongjaem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang