04

451 39 5
                                    

Perjodohan

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Baru aja sampe sirkuit, ternyata udah banyak orang yang nunggu.

"Lama amat lo njir" ucap Haechan yang udah nyamperin Jaemin.

"Ya maaf" Jaemin lepas helmnya dan turun trus jalan bareng Haechan.

"Jadi, siapa yang nantangin?" tanya Jaemin?

"Itu anak SMA Hybe, si Soobin" ucap Haechan sambil nunjuk yang dimaksud.

"Loh, bukannya belum lama ini gw sama dia udah pernah balapan ya?" heran Jaemin, pasalnya Soobin udah pernah nantangin dia dan ya tentu saja dia yang menang, dan sekarang mau nantangin lagi?

"Gk tau tuh, emang gk pernah tobat dia, lo tau sendiri kan orangnya gimana? Gk terima kekalahan" ucap Haechan.

"Lo bener sih, tapi perasaan gw gk enak nih, takutnya tuh orang udah masang jebakan buat gw" ucap Jaemin was-was.

"Gw juga, tapi gw tau lo pasti bisa tanganin, lagian yang kayak gini bukan pertama kali kan?" ucap Haechan.

"Iyalah, gk mungkin gw kalah di sirkuit punya keluarga gw sendiri" ucap Jaemin.

Gk lama si Soobin datengin Haechan sama Jaemin.

"Lama gk ketemu nih, makin cantik aja lo" ucap Soobin.

"Gw ganteng y, bukan cantik" Jaemin mutarin bola matanya malas.

"Hehe, iya-iya lo ganteng" Jaemin masang ekspresi mau muntah.

"Udahlah gk usah basa-basi, cepetan mulai aja" ucap Jaemin.

Mereka berdua akhirnya balik ke motor masing-masing, Haechan ngintilin Jaemin.

"Mark sama Renjun mana, gk keliatan?" tanya Jaemin yang udah make helm.

"Ada tadi, cuma mau ngisi bensin bentar" ucap Haechan.

"Yaudah, lo ke garis start sana, jangan ampe kalah" ucap Haechan nepuk bahu sahabatnya.

"Tenang aja, kata kalah gk ada dalam kamus gw" Jaemin majuin motornya ke garis start, disana udah ada Soobin juga.

"Taruhannya apa?" tanya Jaemin.

"Heh, kalo gw menang, serahin nih sirkuit sama gw" ucap Soobin.

"Dan kalo lo kalah, serahin mobil sport lu yang warna merah ke gw, gimana?" tanya Jaemin.

"Oke, lagian gw yakin gw gk bakal kalah"

"Pede banget lo"

Gk lama ada cewek pake baju kurang bahan jalan ketengah-tengah antara motor Jaemin dan Soobin.

"1.... 2.... 3.... Mulai!!!" teriakan cewek itu barengan sama bendera yang diayunkan olehnya, juga bersama dengan kedua motor itu melajukan meninggalkan garis start.

Gk lama setelah itu datang dua motor sport berwarna hijau dan putih. Haechan yang tau itu siapa langsung aja disamperin.

"Lama banget, udah mulai tuh" ucap Haechan pada Renjun dan Mark.

"Kejebak macet tadi" Mark turun dari motor setelah lepasin helmnya, Renjun juga sama.

"Jadi Jaemin beneran balapan sama si Soobin itu?" tanya Mark.

"Iya, bentar lagi kayaknya mereka balik, soalnya cuma satu putaran doang" ucap Haechan.

"Satu putaran? Kenapa, biasanya lima sampe sepuluh putaran" ucap Renjun bingung.

Perjodohan [Yongjaem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang