06

400 26 1
                                    

Ekhm, senin depan saya udah mau ujian kelulusan, jadi saya update dulu sebelum hiatus bentar. Gk tau sampe kapan saya gk bisa pastiin, btw do'ain saya pas ujian smoga lancar ya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Akhirnya setelah melewati hutan, sungai dan lembah yang curam, Jaemin sampai ditempat biasa gengnya kumpul.

Bisa dibilang kayak basecamp? Atau apa sih? Ya pkonya gitu lah.

Tanpa babibu, setelah matiin motor trus lepas helm dan pastiin kuncinya dicabut biar gk dicolong, Jaemin langsung aja tuh masuk kedalam.

(Maklumin aja, basecamp orkay mah memang beda)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Maklumin aja, basecamp orkay mah memang beda)

"Halloo maniezzzz, si paling tampan dan paripurna sejagat raya datanggg" ucap Jaemin dengan pedenya.

Didalam ternyata udah ada Haechan, Mark, Renjun sama. Mereka masang muka datar gara-gara kelakuan ketua geng mereka yang gk ada elit-elitnya.

"Alay"-Mark

"Jamet sih lebih cocok"-Haechan

"Ada suara Jaemin, tapi gk ada orangnya"-Renjun.

Muncul perempatan imajiner dipelipis Jaemin.

"Sopankah kalian menyambutku begitu, wahai para babuku yang setia?" Jaemin senyum sih pas ngomong, tapi hawa disekitarnya udah hitem semua.

"Ampun nyai"- Mark, Haechan, Renjun.

Jaemin kalo udah gitu ngeri, bisa-bisa mereka pas pulang udah gk utuh kan bahaya. Lagian mereka masih jomblo anjirr, masih pengen rasain enaknya ngew-

Oke lanjut.

Tanpa basa basi lagi, Jaemin langsung duduk tuh disalah satu single sofa khusus buat dia, ckck ketua geng sih, jadi maklum.

"Nyai pala lo, gw berbatang ya" kakinya disilangin, tangannya ngambil sekaleng cola coca yang ada dimeja.

Pas dibuka, langsung aja tuh diminum. Enakan lah tenggorokan Jaemin yang sempat kering tadi karna teriak pas masuk.

'Gak kedua kalinya gw tereak kayak tadi, cukup tau gw tampan dan paripurna' batin Jaemin.

"Na, lo mau nikah ya?" tanya Mark.

BRUSHHHH

Jaemin nyembur part.2

"UHUK UHUK UHUK" Jaemin kaget? Jaemin? Kaget? Ya kagetlah anjirr, lagian dari mana si Mark tau kalo dia mau nikah???

"Eh busett, kalem boss kalem" Haechan langsung mukul-mukul tuh punggungnya si Jaemin, biar reda ceritanya.

Renjun yang panik, dikit sih, langsung ambil air putih trus langsung diminumin ke Jaemin.

Renjun yang panik juga, bantuin Haechan mukul-mukul punggung Jaemin.

'BANGSATTT, NIH MEREKA MAU BUNUH GW APA GIMANA ANJENGG???!!!' batin Jaemin tersiksa.

"Woi woi, kasian tuh anak orang, kalian mau bikin dia baikan apa mau bunuh dia sih? Udah merah tuh mukanya kayak bendera banteng" ucap Mark.

"Hah?"-Haechan, Renjun ngeblank bentar, sebelum liat mukanya Jaemin yang ternyata bener udah merah kayak bendera banteng.

Langsung aja tuh misah-misah dan ngejauh, pokonya sejauh mungkin dari Jaemin.

KRAK... KRAK... KRAK...

Suara kaleng yang diremes kedengaran banget, fix Jaemin marah besar nih. Mari kita doakan agar mereka bertiga dapat balik ke rumah mereka dengan nyawa masih ditubuh.

"KALIAN BERTIGA.... CARI MATI KAYAKNYA" duh, suaranya bikin merinding, bahkan rambut mark juga ikutan berdiri.

"N-na, lo... gk serius kan?..." tanya Haechan hati-hati.

"APA GW KELIATAN BERCANDA?" tanya Jaemin, mukanya natep kearah mereka bertiga, bikin mereka makin takut karna muka Jaemin sekarang keliatan marah banget, ditambah senyumnya kek senyum psikolog.

"Haha... MAKK TOLONGIN GWWW" tereak Haechan.

BUAGH

PLAK

PLANG

PLING

PLUNG

BRAKKK

"Beruntung kalian gk gw bikin mampus" Jaemin gk tegaan, makanya sekarang mereka bertiga diikat ditali yang menjulang diatas kolam renang yang ada hiu peliharaan Jaemin, namanya Reog soalnya hiunya suka ngereog.

Sementara itu Mark yang pegang talinya, Jaemin duduk diatas kursi single sofa sambil tangannya goyang-goyangin gelas winenya.

"Jadi, ada kata-kata terakhir?" tanya Jaemin.

"NA, GW MINTA MAAF, SUMPAH GW GK ADA NIATAN BUAT BIKIN LO MAMPUS, ITU CUMA KESENGAJAAN, EH-KETIDAKSENGAJAAN" mampus Haechan salah ngomong.

"GOBLOK" umpat Renjun.

"Oh, sengaja? Bagus kalo gitu, MARK TURUNIN TALINYA"

Mark mah ngikut aja, dia gk mau bantah kalo gk bisa-bisa dia yang langsung didorong sama Jaemin buat jadi makanannya Reog.

Si Reog udah seneng tuh sampe loncat-loncat bikin airnya terombang ambing, sementara tiga orang yang jadi makanan Reog udah tereak kesetanan minta maap sama Jaemin.

"Na, lo serius mau bikin gw mampus? Lo gk inget kalo dulu kita sering main barbie bareng? Lo gk ingat dulu lo suka banget nyolong mainan gw  yang harganya hampir satu mobil ferari tapi gw gk permasalahin?" tanya Renjun mohon-mohon.

"Seingat gw gk pernah gw nyolong mainan lo? Apalagi main barbie, gw mah dulunya main slime" jawab Jaemin, dia malah santai minum wine.

"Anj, pokonya maafin gw Na, waktu itu niat gw baik, cuma gw kepalang panik" teriak Renjun lagi.

Pliss, dia masih belom mau mati, dia belom jadi boyben korea kayak Valentine Rosa.

Tapi apalah daya, Jaemin malah dengan santainya bilang..

"Mark, lo makan gk sih? Kok turuninnya lama banget, udah tua lo ya?" teriak Jaemin.

Mark sampe kaget, duh untung jantungnya gk pindah kemata kaki. Yaudah daripada padadari, dia langsung nambah cepet turunin mereka. Makin ngereoglah mereka.

Sementara si Reog udah loncat-loncat gk sabaran, soalnya biasa dia dapet makanan macam sayur-sayuran, sekarang dia bakal dikasih makan daging, apa gk semangat dia?

Bentar lagi mereka bakal diterkam sama Reog, tapi semuanya berhenti gara-gara ada suara yang gk familiar, tapi familiar.

"Na Jaemin"

Jaemin yang tau suara siapa itu langsung nengok kebelakang, ternyata oh ternyata, itu adalah...



















































MENGGANTUNG CERITA ITU SARANG DOSA, EH TAPI GAK DEH... TUNGGU SAMPE GW BALEK LAGI YA, BARU GW LANJUTIN AWOKWOK

Tbc.

Jangan lupa vote dan comment.

Perjodohan [Yongjaem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang