07

515 32 4
                                    

Yang datang ternyata adalah....










































































Yap, benar! Lee Min Ho!!

Yeyyy, selamat kalian benar!!! G, cnd.






















"Loh, Atuy?"

Ternyata ges, yang datang bukan lain bukan nial adalah Atuy atau bapaknya Na Jaemin aka Nana.

"Heh, yang sopan kalo manggil ortu!" Yuta berucap sambil berkacak pinggang.

"Hehe, maaf keceplosan" nyengir gak berdosa, kebiasaan siapa itu? Anaknya Atuy lah.

"Keceplosan... emang kamunya aja yang kebiasaan" Yuta masih dengan pose bekacak pinggang berjalan mendekati anaknya.

Saat sampai, dirinya langsung melihat pemandangan yang... apa ya sebutannya? Ah iya, membagongkan.

"Ulah kamu?" tanya Yuta ke Jaemin, anaknya ngangguk sebagai jawaban.

"Eh? Calon suami ikut juga?" ucap Jaemin pas nyadar kalo ternyata Taeyong juga ikut.

Taeyong sendiri natap datar kearah calonnya itu.

'Perasaan tadi aku gk berdiri jauh-jauh amat dari papa (Yuta)? Kok dia baru sadar ya?' batinnya Taeyong, maklum yong. Calonmu itu rada-rada sableng.

"Iya" beuhh, spj (singkat padat dan jelas)

Jaemin tersenyum masam akan jawaban yang ia dapatkan.

'Sok kul banget anying, coba aja bukan calon udah gw kasih makan reog duluan lu!' dalem hati udah nyumpah serapahi calon suaminya, baru calon aja udah gini, gimana pas udah sah nanti?

YNKTS.

"Ini kamu apain mereka?" tanya Yuta, dia duduk lesehan disamping sofa tempat Jaemin duduk.

"Hm? Oh.. tadi mereka hampir bikin Nana mati" jawabnya harus santai, biar keliatan keren walau tadi sempat hampir mati.

"OM... TOLONGIN KITAA!!! NANTI SAYA BILANG KEPAPA SAYA BUAT KASIH SERTIFIKAT TANAH YANG DIBALI" ucap Haechan, hm orang kaya tawar menawarnya begini.

"Deal! Na, turunin mereka" asek, gk perlu pake baku hantam rejeki dateng sendiri, emang Yuta udah ngincer tuh tanah dibali punya Johnny, tapi pemiliknya gk mau ngasih, katanya "Ogah anjirr, hampir seluruh bali aja udah punya lu semua, masa iya tanah gw mau lu embat juga?"

Gitu.

Jaemin sendiri kesal bukan main, dia mencengkram kuat gelas wine ditangannya sampai akhirnya pecah dan membuat tangannya terluka.

"MARK! TURUNIN!" setelah ngucap kayak gitu, Jaemin berdiri dan pergi dari sana.

Dia ngelewatin Taeyong gitu aja, sedangkan Taeyong berusaha buat hentiin Jaemin.

"Mau kemana?" tanya Taeyong sambil pegang tangan Jaemin yang luka karna pecahan kaca.

"Ini tangan kamu luka, diobatin dulu baru boleh pergi"

Jaemin gk jawab, dia cuma ngangguk sebagai jawaban.

"Mark, disini ada P3K?" tanya Taeyong ke Mark yang baru aja turun.

"Ada" jawab Mark.

"Tolong diambilin dong" Mark ngangguk, setelahnya pergi ambil P3K atas permintaan kakaknya itu.

Perjodohan [Yongjaem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang