Perjodohan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang diresto pak Slamet udah ada dua keluarga yang lagi duduk, mereka belom lama sampe.
"Udah lama nih gk ketemu kita" ucap Yuta sambil tos ala bapak-bapak sama Jaehyun.
"Iya njir, terhitung udah hampir dua hari gk ketemu"
"Dua hari elah, belum lama itu" ucap Dejun yang malah digeplak sama papanya.
Plakk
"Shhtt, apasih pa?!" teriak Dejun pelan.
"Orang tua lagi ngomong itu jangan suka ikut campur" ucap Yuta.
"Mau aja dianggap tua" gumam Dejun trus ambil hpnya.
"Btw, dimana anak lo, kok gk keliatan?" tanya Atuy, padahal anaknya juga belum keliatan.
"Bentar lagi sampe, biasa udah sibuk sama perusahaan"
"Owalah, bagus dong kalo gitu, pekerja keras" ucap Atuy.
Gk lama ada pria tampan yang datengin meja mereka.
"Eh baru diomongin udah dateng" ucap Jaehyun, anaknya baru aja sampe.
"Maaf telat, tadi ada urusan dikit dikantor" ucap Taeyong sopan trus duduk disebelah papanya. Btw ini restonya udah dibooking, biar kalo ngomong itu lebih nyaman.
"Gapapa, yang penting kamu udah dateng" ucap Yuta.
"Nah, sekarang tinggal tunggu yang satu lagi" ucap Dejun.
"Oh iya, anak kamu yang satunya kemana? Kok gk keliatan?" tanya Doyoung.
"Bentar lagi kayaknya sampe" ucap Winwin.
Gk lama ada motor sport warna hitam yang berhenti depan resto, mereka bisa liat karna mereka duduk ditempat yang ngadep sama jalan yang dibatasin sama kaca.
Orangnya langsung turun dari motor trus masuk kedalam resto tanpa lepasin helmnya.
"Sorry, telat, tadi ada kendala dikit, motornya abis bensin" ucap orang itu.
"Loh, kamu siapa?" tanya Yuta.
"Anak mu loh" ucapnya.
"Owalah, itu lepasin dulu helmnya" ucap Winwin.
"Eh, anjirr iya, bentar" Jaemin buka helmnya dan terlihat wajahnya yang ganteng plus cantik.
"Hehe, maaf lupa, bentar mau balikin helm dulu" keluar lagi trus taro helm dimotor dan masuk lagi kedalam dan duduk disebelah Dejun.
"Lama amat lo" ucap Dejun.
"Ya maaf" ucap Jaemin.
"Na, masih kenal kan sama om Jaehyun, sama tante Doyoung?" tanya Yuta.
"Kenal lah, gk mungkin Nana lupa" ucap Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan [Yongjaem]
FanfictionGimana kalo Na Jaemin yang suka balapan dijodohin sama CEO ganteng yang galak? Baca aja, ntar juga tau Ingat!! Jangan salpak!!! ❗🅱️❌🅱️❗